Ibnu Jamil Tunjukkan Transformasi Perankan Tarzan di 'Srimulat: Hil yang Mustahal', Semirip Apa?
Selebriti

Ibnu Jamil memperlihatkan transformasi dirinya ketika memerankan pelawak senior Tarzan dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Srimulat.

WowKeren - Menjadi bagian dari "Srimulat, Hil yang Mustahal", Ibnu Jamil bakal tampil sebagai Tarzan. Sama seperti para aktor lain dalam film tersebut, suami Ririn Ekawati itu juga harus mengubah penampilan agar semirip mungkin dengan para tokoh aslinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ibnu Jamil mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan potret jadul Tarzan. Dalam foto tersebut, Ibnu Jamil tampil dengan gaya rambut yang sama dengan pemilik nama Toto Muryadi kala itu sambil menirukan ekspresi sang pelawak senior.

Seiring dengan unggahan tersebut, Ibnu Jamil menunjukkan rasa hormatnya kepada Tarzan. Selain itu, ia berterima kasih kepada sutradara Fajar Nugros serta nama-nama yang tergabung dalam tim produksi.

"Saat berproses menjadi Toto Muryadi dengan nama beken Tarsan ..mohon ijin Pak De 🙏. Terima kasih atas arahan dan kepercayaan nya @fajarnugrs & @rukmanrosadi_ @jerrymundung 🙏," tulis Ibnu Jamil pada postingan Minggu (15/5).

Kemudian Ibnu Jamil mengungkapkan harapan soal perannya di "Srimulat: Hil yang Mustahal" yang bisa segera disaksikan penggemar film dalam negeri. Tak lupa Ibnu Jamil menyebutkan tanggal rilis film yang dibintanginya tersebut.


"Semoga menjadi bentuk utuh sesuai yang diharapkan dalam kebutuhan @filmsrimulat. Jangan lupa nonton hasilnya FILM SRIMULAT mulai tanggal 19 Mei 2022 dibioskop," tutup Ibnu Jami.

Postingan Ibnu Jamil lantas mendapat sambutan antusias dari banyak pihak. Selain memuji totalitas dan kemiripan Ibnu Jamil dengan Tarzan, netter ikut bangga bahwa kisah grup lawak legendaris Srimulat diangkat ke layar lebar. "Srimulat: Hil yang Mustahal" juga telah dinanti oleh banyak pihak.

"Bangkitkan kejayaan nama srimulat jon dan bikin semua masyarakat tertawa seperti beliau' yg sudah menghibur masyarakat," kata akun @gust****xndjw. "Totalitas tanpa batas ya 👏👏👏," ujar pemilik akun @upra****cswaz. "Harus nonton niiii," sambung akun @dian****nadhx.

Sebagai tambahan, Ibnu Jamil beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan perjuangannya memerankan Tarzan. Bukan orang Jawa, Ibnu Jamil mau tidak mau harus belajar mengerti dan berbicara dengan bahasanya hingga dibimbing oleh Tarzan sendiri.

Sementara itu, "Srimulat: Hil yang Mustahal" bakal mengangkat kisah perjalanan Srimulat dengan latar belakang Kota Solo tahun 1980-an. Film yang juga dibintangi Bio One, Dimas Anggara, hingga Morgan Oey ini rencananya mulai naik layar pada 19 Mei 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait