Melaney Ricardo Syok Berat Saat Lihat Perubahan Putri Sulungnya, Ada Apa?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo belum lama ini membagikan perubahan sang putri sulung, Chloe. Melaney pun merasa syok saat melihat perubahan sang buah hati yang kini sudah ABG.

WowKeren - Melaney Ricardo merasa syok dengan perubahan sang buah hati, Chloe Valentine Lynch. Bukan tanpa sebab, anak yang lahir pada tahun 2012 lalu ini terlihat semakin cantik di usianya yang terbilang belia.

Kecantikan sang putri itu dibagikan oleh Melaney Ricardo di akun Instagram pribadi. Melaney dibuat pangling dengan perubahan Chloe yang semakin terlihat ABG dan cantik.

Dalam video itu, gadis berusia 10 tahun ini tampak berada di sebuah salon. Chloe diketahui tengah merawat rambutnya. Melaney pun tampak syok karena sekarang Chloe telah menjadi gadis belia.

"SHOCKED! Saat lagi angkat kaki sambil minum kopi diminggu pagi dikirimin video TikTok anak kaya bginiiiii… Kaaa Chloe.." tulis Melaney Ricardo di Instagram pada Minggu (15/5).


Selain itu, istri Tyson Lynch ini merasa baru kemarin menyediakan ASI untuk sang buah hati. Namun kini, Chloe tampak sudah belia. "Perasaan baru kmaren lohhh mommy nyetok2 ASI buat kamuuu.. Sekarang? Udah mau ABG," pungkas Melaney Ricardo.

Perubahan buah hati Melaney Ricardo itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Chloe. Bahkan, kecantikan Chloe disebut natural dalam postingan Melaney tersebut.

"Cantiknya natural," komentar salah satu netter. "Cantikkkkkkk," kata netter lain. "Chloe cantik," ucap netter lain. "Kece banget cloe...." tambah netter lain. "Cantik bgt," kata netter lain. "Masyalloh blasteran cute cantiq binggiittt KA mel," puji netter lain.

Sementara netizen lain menyebut Chloe sebagai calon bintang masa depan. "Cantik banget ya Allah calon bintang masa depan inimah," kata salah satu netter. "Next star kaka Chloe," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait