Cuma Cuci Muka, Pengakuan Adinda Thomas Tak Pernah Pakai Skincare Malah Tuai Sindiran?
Instagram/adindathomas
Selebriti

Adinda Thomas dipuji selalu terlihat awet muda. Lantas saat ditanya jenis skincare apa yang dipakainya, Adinda justru mengaku tak pernah pakai skincare dan hanya sering cuci muka saja.

WowKeren - Belakangan ini nama Adinda Thomas semakin naik daun usai ia membintangi film "KKN Di Desa Penari" yang kini sedang hits. Di mana dalam film tersebut ia berperan sebagai Widya.

Adinda Thomas pun kini menjadi perbincangan karena selain aktingnya yang begitu bagus di film tersebut, ia juga jadi digandrungi banyak penggemar karena parasnya yang cantik. Lantas belum lama ini dara cantik berusia 28 tahun itu memberikan jawaban tak terduga saat ditanya soal rahasia selalu tampil awet muda.

Alih-alih memberikan tips agar selalu tampil awet muda, Adinda Thomas malah mengaku bahwa ia selama ini tak pernah melakukan perawatan khusus untuk selalu tampil cantik. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya sering membasuh wajah agar terlihat segar.

"Gak ada, cuci muka," ucapnya. Tak hanya itu, Adinda Thomas bahkan mengatakan bahwa ia sama sekali tak pernah memakai produk kecantikan untuk merawat keremajaan kulitnya.


"Kalau skincare itu?" tanya seseorang dalam sebuah wawancara. "Gak ada, iya gak pakai skincare," pungkas Adinda Thomas sambil menganggukkan kepala untuk menegaskan jawabannya.

Lebih lanjut, kini cuplikan video pernyataan Adinda Thomas saat diwawancara tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku percaya dengan omongan sang artis.

"Percaya kok gue kalo ada yang gak pake skincare tapi kulit wajahnya tuh bagus, mulus, gak ada jerawat, gak beruntusan. Soalnya partner kerja ku juga begitu rajin cuci muka nya ada kali bentar-bentar cuci muka," tulis seorang netter. "Tapi benerannn tante gweh cuma modal cuci muka ttp cakep bangett😭 padahal mau 30 umurnya ,lebih ke genetik cakep ajasihh," sahut lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netizen yang menyindir Adinda Thomas telah melakukan perawatan di klinik kecantikan sehingga tak perlu pakai skincare. "Klo rajin olahraga dan makanannya bersih emg ngaruh bgt kekulit jd percaya2 aja sih dia ga skincarean tp masa iya ga prnh ke klinik kecantikan😭" tulis seorang netter. "Aku jg gk pake skincare tapi pake susuk," sahut lainnya. "Gak pakai skincare? Tpi rutin perawatan ke salon, mungkin 🤔" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait