8 Potret Lamaran Adinda Thomas Yang Digelar Intimate, Dihadiri Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Adinda Thomas yang telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Raka Akmal. Salah satu rekan selebriti yang hadir adalah pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Adinda Thomas yang telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Raka Akmal. Sebelumnya, bintang "KKN di Desa Penari" itu dilamar oleh sang kekasih pada Februari lalu di Singapura.

Kini Adinda resmi melangsungkan pertunangan dengan Raka namun tak melibatkan media. Aktris berusia 28 tahun ini cukup tertutup perihal hubungannya dengan sang kekasih. Terlepas dari itu, penggemar memberikan dukungan untuk jalinan cinta antara Adinda dan pasangannya.

Sementara itu momen pertunangannya dengan Raka, dihadiri oleh orang terdekat. Salah satu rekan selebriti yang hadir adalah pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Simak yuk potret lengkap lamaran Adinda dan Raka!

(wk/rosi)

1. Kedua Pasangan Yang Berbahagia


Kedua Pasangan Yang Berbahagia
Instagram/thebridedept

Di momen tunangan, Adinda tampil cerah mengenakan kebaya merah yang terang. Di lehernya terdapat kalung mutiara yang cantik selaras dengan kebaya yang dikenakannya. Sementara Raka memakai kemeja batik yang dipadukan dengan celana selaras.

2. Kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara


Kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Instagram/thebridedept

Bersahabat dengan Adinda, Sheila Dara pun hadir sebagai tamu undangan bersama Vidi Aldiano. Mereka berempat mengabadikan foto bersama dengan pose masing-masing. Melihat kehadiran Vidi, warganet pun auto menyebutnya duta kondangan.

3. Nasya Marcella Ikut Kondangan


Nasya Marcella Ikut Kondangan
Instagram/thebridedept

Selain Vidi dan Sheila, artis lain yang hadir adalah Nasya Marcella yang mengajak serta pasanagannya. Mereka berempat pun mengabadikan bersama seperti lainnya. Sebagai teman, Nasya turut berbahagia akan pertunangan Adinda.

4. Momen Manis Sematkan Cincin


Momen Manis Sematkan Cincin
Instagram/thebridedept

Momen manis saat calon ibu mertua menyematkan cincin ke jari manis Adinda gak kalah mencuri perhatian. Menagan haru, aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini terlihat menutupi bibirnya kala cincin dipasangkan. Kini telah bertunang, tampaknya tak lama lagi, Adinda akan mengucap janji suci bersama Raka.

5. Suasana Pertunangan


Suasana Pertunangan
Instagram/adindathomas

Digelar secara intimate, pertunangan Adinda dan Raka dihadiri oleh rekan dan kerabat. Potret dekorasi hingga suasana lamaran juga diperlihatkan oleh Adinda lewat unggahan Instagram Story. Sesuai dengan tema kebaya sang bintang "99 Nama Cinta", dekorasi bunga juga berwarna kemerahan.

6. Bahagia Pamer Cincin


Bahagia Pamer Cincin
Instagram Story/adindathomas

Dengan bahagia Adinda dan Raka memamerkan cincin pertunangan yang tersemat di jari manis. Sementara itu sosok Raka juga memicu rasa penasaran publik. Dikatakan bahwa ia pernah mengikuti program EF Academy New York dan lulus pada 2015. Raka disebut memilih untuk melanjutkan pendidikannya di University of Groningen, Belanda dan mengambil jurusan Teknik Kimia.

7. Kebersamaan dengan Keluarga Besar


Kebersamaan dengan Keluarga Besar
Instagram Story/adindathomas

Adinda juga membagikan potret bersama dengan orangtua serta calon mertuanya. Tampak para ibu mengenakan busana warna biru sementara bapak-bapak memakai kebaya cokelat. Adinda dan Raka kemudian diapit oleh para orangtua seraya memamerkan cincin di jari manis.

8. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/adindathomas

Dalam postingan terbaru, Adinda membagikan potret pertunangannya dengan Raka. Keduanya tampak serasi dan manis berfoto dengan berbagai gaya. Ucapan selamat berdatangan dari rekan artis seperti Enzy Storia, Tissa Biani, Gading Marten hingga Ayushita. Warganet juga memberikan dukungan serta mendoakan kelancaran hubungan sang aktris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait