Pamer Cincin, Adinda Thomas Full Senyum Dilamar Pacar di Singapura
Instagram/adindathomas
Selebriti

Adinda Thomas tersenyum semringah saat memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya setelah dilamar oleh sang kekasih hati, rekan artis auto heboh banjiri ucapan selamat.

WowKeren - Hati artis cantik Adinda Thomas saat ini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, ia mengumumkan baru saja dilamar oleh sang kekasih saat berada di Singapura. Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Adinda Thomas melalui unggahan Instagramnya, Sabtu (18/2).

Adinda Thomas mengunggah beberapa foto sekaligus saat berada di Gardens by the Bay, Singapura. Pada slide pertama, ia langsung memamerkan pose full senyum seraya menunjukkan cincin yang sudah melingkar di jari manisnya. Sementara tiga foto selanjutnya adalah momen manis Adinda bersama sang pacar di lokasi yang sama.

Adinda Thomas tak lupa menambahkan pesan romantis dalam unggahannya. Ia menggambarkan tentang momen tersebut yang akan menjadi kebahagiaan mereka selamanya.

"Here's to love and laughter and happily ever after," tulis Adinda Thomas menambahkan emoji cincin dan hati.


Tak butuh waktu lama, unggahan Adinda Thomas di atas sontak diserbu oleh banyak rekan artis. Mereka ikutan berbahagia dan langsung membanjiri lapaknya dengan ucapan selamat.

"SELAMAT WIDYAKUUUU!! terharu," ungkap Tissa Biani. "Congratulations sayanggg," tutur Sophia Latjuba. "Waaaa congrats dindaaa," seru Gading Marten.

"YEAAAAYYYY CONGRATULATION MY MINNIIIEEE," sambung Felicya Angelista. "AAAA HAPPY FOR YOU TWOO, @mrrakaakmal @adindathomas," ucap Vidi Aldiano. "CONGRATULATIONS DINDUN SAYANG," kata Aulia Sarah. "WAAAA congratulationssss sayangggg," imbuh Marsha Aruan dan masih banyak lainnya.

Selain para selebriti Indonesia, kehebohan juga terjadi di antara netizen. Mereka tak ketinggalan meramaikan kabar bahagia Adinda Thomas dilamar sang pujaan hati ini. Tentu saja banyak dari fans khususnya kaum adam sontak dibuat patah hati. Kendati begitu, ucapan selamat masih tak kalah ramai berhamburan

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait