Adinda Thomas Sedih Kehilangan Barang Berharga di Amsterdam
Instagram/adindathomas
Selebriti

Adinda Thomas menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat berlibur ke luar negeri, tepatnya di Amsterdam. Adinda pun membagikan selfie terakhir bersama barang kesayangannya.

WowKeren - Adinda Thomas belum lama ini menceritakan kesedihannya usai kehilangan barang berharga ketika berlibur di luar negeri. Adinda Thomas membagikan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Adinda Thomas membagikan foto ketika berada di Amsterdam, Belanda. Adinda Thomas menyebut foto itu adalah selfie terakhir bersama barang berharganya, yakni sarung tangan.

"Selfie terakhir bareng sarung tangan yang bukan jodohku," tulis Adinda Thomas di Instagram pada hari ini, Selasa (17/1).

Aktris berusia 29 tahun ini kemudian kembali mengenang momen ketika membeli sarung tangan tersebut. Adinda Thomas tak pernah menyangka bahwa ia harus kehilangan sarung tangan berharganya itu.


"Inget banget beli sarung tangan ini bareng sheila biar kembaran, setelah aku jaga cuma dipake ke moment2 yang pas aja, ternyata kemarin adalah hari terakhir dia nemenin aku," kata Adinda Thomas.

Selain itu, Adinda Thomas mengungkap kejadian bagaimana ia bisa kehilangan sarung tangan tersebut. Adinda Thomas pun sudah berusaha mencari keberadaan sarung tangannya, namun nihil.

"Sarung tangan kiri yang aku pake difoto ini, jatuh entah di sudut amsterdam mana, mau bilang kalo ada yang nemu kabarin juga kayanya susah kemarin udah berusaha banget cari ditemenin semua orang, tapi emang bukan jodoh ya mau dicari kaya apa juga ga ketemu," pungkas Adinda Thomas.

Postingan Adinda Thomas itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. "Gapapa nanti diganti yg lebih baik ya kak Aci, take Care kakk," komentar salah satu netter. "Ibaratnya separuh udah hilang kak," kata netter lain. "Jangan sedih dinda," ucap netter lain. "Kalau ada yang nemu bingung bgt gimana balikin disana," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait