7 Transformasi Adinda Thomas Yang  Diam-Diam Sudah Dilamar Sang Kekasih
Instagram/adindathomas
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Adinda Thomas yang resmi dilamar oleh kekasihnya saat berada di Singapura. Sementara itu, diketahui sang aktris telah memiliki ketertarikan terhadap dunia hiburan sejak kecil. Intip transformasinya yuk!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Adinda Thomas yang resmi dilamar oleh kekasihnya saat berada di Singapura. Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Adinda di unggahan Instagramnya. "Here's to love and laughter and happily ever after," tulis Adinda dengan manis di kolom caption. Tampak Adinda dan kekasih full senyum memperlihatkan jari manisnya yang dilingkari cincin indah.

Kabar ini membuat penggemar kaget sekaligus bahagia. Adinda cukup tertutup perihal hubungannya dengan sang kekasih. Terlepas dari itu, penggemar memberikan dukungan untuk jalinan cinta antara Adinda dan pasangannya. Tampaknya sang aktris ini akan segera melepas ke jenjang yang serius di usia 29 tahun.

Sementara itu, Adinda diketahui telah menjadi seorang model dan mengikuti kegiatan fashion show sejak SD. Ketertarikannya terhadap dunia hiburan memang telah terbesit sejak kecil. Merantau ke Jakarta, pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas ini kemudian mengikuti casting dan meniti karier sebagai aktris. Lantas seperti apa sih potret penampilannya dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Tertarik Jadi Model Sejak Kecil


Tertarik Jadi Model Sejak Kecil
Instagram/adindathomas

Sejak SD, Adinda menjadi seorang model dan mengikuti kegiatan fashion show hingga saat memasuki agensi model. Aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini merupakan sosok pekerja keras dan tak ragu membantu kedua orangtuanya memenuhi kebutuhan finansial. Berbakat sejak dini, sejak duduk di bangku SMA, Dinda pernah menciptakan sebuah lagu.

2. Debut Akting


Debut Akting
Twitter/Adindathomass

Setelah lulus SMA, Adinda merantau ke Jakarta untuk kuliah di London School of Public Relations. Ia berjuang untuk mengikuti casting dengan tujuan mencari uang untuk biaya kuliah. Di tahun 2013, berkat bantuan dari rekannya, Adinda lolos casting dan debut akting dalam sinetron "Anak Betawi". Ia beradu akting dengan Aliando hingga Felicya Angelista.

3. Peran Utama di Film


Peran Utama di Film
Instagram/adindathomas

"The Wedding & Bebek Betutu" menjadi film pertama Adinda berperan sebagai tokoh utama. Film ini sendiri mayoritas dibintangi oleh alumni "Extravaganza" mulai dari Tora Sudiro hingga Aming. Kariernya di dunia akting semakin melejit bahkan membuat Dinda sempat cukup sulit membagi waktu antara syuting dan kuliahnya.

4. Hobi Naik Gunung


Hobi Naik Gunung
Instagram/adindathomas

Dikenal boyish, Adinda ternyata memiliki hobi mendaki gunung. Hobi mendaki gunungnya datang saat ia sedang dihadapi dengan tugas skripsi kuliahnya. Tampak dalam unggahan Instagramnya, Adinda kerap membagikan potretnya kala mendaki berbagi gunung yang ada di Indonesia. Adinda juga beberapa kali kedapatan menjelajahi berbagai destinasi wisata.

5. Melejit Lewat Film 'Film KKN Desa di Penari'


Melejit Lewat Film 'Film KKN Desa di Penari'
Instagram/adindathomas

Kesuksesan film "KKN Desa Di Penari" semakin mendongkrak popularitas Adinda. Ia bermain sebagai Widya yang merupakan salah satu tokoh utama. Adinda mengaku memerankan karakter Widya tidaklah mudah. Terlebih lagi, ia harus menggunakan dialek Jawa saat memerankan karakter Widya dalam film tersebut. Namun kerja kerasnya terbayar tuntas di mana "KKN Desa Di Penari" memenangkan Piala Khusus Pemecah Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang Masa.

6. Penampilan Bare Face


Penampilan Bare Face
Instagram/adindathomas

Memiliki wajah yang awet muda, tak disangka jika Adinda telah berusia 29 tahun. Ia memiliki wajah yang glowing dan kulit yang sehat terlepas dari kegiatannya yang suka berkelana ke gunung. Adinda rupanya tak pernah melakukan perawatan khusus untuk selalu tampil cantik dan sama sekali tak pernah memakai skincare untuk merawat keremajaan kulitnya. Adinda mengatakan bahwa dirinya hanya sering membasuh wajah agar terlihat segar.

7. Dilamar Oleh Pacar


Dilamar Oleh Pacar
Instagram/adindathomas

Secara mengejutkan, Adinda mengunggah momen dilamar oleh kekasihnya. Diketahui, Adinda dilamar oleh kekasihnya yang bernama Raka Akmal di Singapura. Menjadi salah satu girl crush yang tak hanya cantik namun juga berbakat, banyak yang terpesona akan Adinda. Selain berkarier di dunia hiburan, Dinda juga mengembangkan dua bisnis. Komentar dukungan juga banyak berdatangan untuk sang aktris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait