Adinda Thomas Sah Menikah Hari Ini, Tampil Manglingi Ala Pengantin Sunda
Instagram/adindathomas
Selebriti

Pemain 'KKN Di Desa Penari' yakni Adinda Thomas resmi menikah dengan Raka Akmal. Momen ijab kabul berjalan penuh air mata dan terkuak pula mas kawin pernikahan sang aktris.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Adinda Thomas. Dinda resmi dipersunting oleh sang kekasih, Raka Akmal hari ini, Minggu (8/10). Ijab kabul keduanya dilangsungkan secara khidmat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Pernikahan Dinda digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Momen pernikahan Dinda dengan Akmal sempat dibagikan oleh sang aktris sendiri lewat Story Instagram-nya hari ini. Dinda dan suami tampil manglingi berbalut pakaian adat Sunda.

Dinda tampak me-repost ulang unggahan sejumlah sahabatnya. Sheila Dara Aisha istri Vidi Aldiano juga didapati datang dan menyaksikan pernikahan Dinda. Sheila pun berbagi video haru berisikan momen pernikahan sang sahabat.

Photo-INFO

Instagram


Dinda terlihat begitu bahagia kala memamerkan buku pernikahannya di hadapan para sahabat. Momen sungkeman Dinda dan sang suami dengan orangtua juga berjalan penuh air mata.

Diketahui, Dinda resmi dipersunting oleh Raka dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai senilai Rp 8.104.523. Jumlah mas kawin Dinda disesuaikan dengan tanggal pernikahannya hari ini yakni tanggal 8, bulan 10, tahun 2023.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp 8.104.523 dibayar tunai," ujar penghulu. "Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Raka dengan satu tarikan nafas.

Sebelumnya, Dinda dan Raka diketahui resmi bertunangan pada Mei 2023 lalu. Dinda juga sempat berbagi sejumlah momen prewedding-nya ke media sosial. Selain itu, pemain film "KKN Di Desa Penari" itu juga sudah menggelar acara bridal shower bersama sahabat-sahabatnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait