Ningning Mendadak Minta Maaf Soal Lagu Baru aespa, Diduga Terkait Part Nyanyi
Instagram
Musik

aespa telah resmi comeback dengan album 'MY WORLD' beserta title track 'Spicy'. Kepada fans, Ningning mendadak meminta maaf yang menimbulkan berbagai pertanyaan.

WowKeren - aespa telah resmi comeback dengan album terbaru mereka "MY WORLD" pada Senin (8/5). Seiring dengan perilisan album dengan title track "Spicy" itu, penggemar dibuat khawatir karena Ningning mendadak meminta maaf.

Pada hari yang sama dengan comeback aespa, beredar obrolan Ningning di aplikasi Bubble yang meningkatkan kekhawatiran fans. Melalui obrolan itu, idol kelahiran 2002 itu membicarakan soal lagu baru aespa.

"Aku telah mendengarkan lagu ini sejak debutku, dan aku menyukainya bahkan saat itu, jadi bilang aku sangat ingin melakukannya nanti. Aku akhirnya melakukannya!!!!" kata Ningning.

Ngode bahwa bagian nyanyi kadang jadi masalah, Ningning meminta fans untuk tidak bersedih. Ia meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

"Seperti ini... gaya musim panas aespa. Bagaimana menurutmu? Itu tidak biasa," imbuhnya. "Jangan sedih... bagian itu... yah... itu selalu jadi masalah. Tidak apa-apa. Haha."

Kemudian, Ningning meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada penggemar. Selain itu, ia berjanji untuk bekerja lebih keras lagi selama comeback kali ini.


"Maaf. Tapi terima kasih banyak. Aku telah mendengar semua tentang dukungan kalian. Aku akan bekerja lebih keras untuk comeback ini!" ujar Ningning.

Kemudian Ningning melanjutkan, "Aku sangat berterima kasih untuk kalian semua, untuk setiap comeback. Aku akan melakukan yang terbaik untuk comeback ini."

Terakhir, Ningning pamit tidur karena pada malam sebelumnya ia sulit untuk memejamkan mata. Ia pun berjanji untuk onlinne kembali jika bisa tidur lebih awal.

"Aku hanya tidur selama 20 menit tadi malam!!! Aku berpikir untuk tidur lebih awal. Aku akan tidur!!! Aku akan kembali jika aku bangun lebih awal jika aku tidur besok, aku akan datang besok. Aku mencintaimu. Ingatlah makan malam," tutup Ningning.

Meskipun tidak memperjelas alasannya minta maaf, Ningning diduga tterkait distribusi part nyanyi di lagu "Spicy" karena banyak part darinya terkesan seperti adlib pendek. Terlepas dari itu semua, pernyataan Ningning menyukai lagu itu 

Untuk itu, fans menyakinkan Ningning bahwa dirinya tidak perlu meminta maaf. Pasalnya, Ningning sudah berusaha memberikan yang terbaik selama ini.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait