MV 'Spicy' aespa Tuai Tanggapan Hangat Usai Ganti Konsep, Capaian di Chart MelOn Jadi Sorotan
Twitter/aespa_official
Musik

Konsep baru aespa ini mendapat sambutan hangat tak hanya dari penggemar tapi juga dari netizen di Theqoo. Menurut mereka, ini hal yang menyegarkan serta cocok dengan para member.

WowKeren - aespa akhirnya comeback pada Senin (8/5) dengan mini album ketiga bertajuk "MY WORLD" yang telah sangat dinantikan penggemar usai 10 bulan tanpa album baru. Di hari perilisan, pencapaian girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi perhatian.

Di hari yang sama dengan perilisan album, aespa merilis video musik title track baru mereka, "Spicy". Di sini, Karina dan kawan-kawan mengusung konsep high teen yang sangat berbeda dari konsep warrior/girl crush yang mereka usung sebelumnya.

Siapa sangka, konsep baru aespa ini mendapat sambutan hangat tak hanya dari penggemar tapi juga dari netizen di komunitas online Theqoo. Menurut mereka, ini hal yang menyegarkan serta cocok dengan para member.

"Aku suka banget karena memberikan vibe SM, kekeke. Lagunya juga langsung masuk ke telinga kalian," komentar netizen. "Wah ini lagu aespa terbaik setelah 'Illusion'," kata netizen lainnya. "Mereka belum meninggalkan KWANGYA!! Mereka menyiksa Black Mamba jadi mereka kembali ke realita untuk berlibur!!" seru netizen.


MV \'Spicy\' aespa Tuai Tanggapan Hangat Usai Ganti Konsep, Capaian di Chart MelOn Tuai Sorotan

MelOn, Theqoo

Di sisi lain, aespa juga meraih hasil memuaskan dari segi digital. Lagu "Spicy" berhasil naik ke posisi 16 di chart Top 100 MelOn, dan diperkirakan akan terus naik mengingat respons hangat yang diterima lagu tersebut dari publik saat ini.

"Lagunya bagus, aku harap mereka sukses," komentar netizen di komunitas online Theqoo. "Oh lagu ini bagus... 'Hold On Tight' juga... Mereka sangat gayaku. Aku hanya mendengarkan mereka," komentar yang lain. "Keren banget, mereka merilis lagu yang menyegarkan," puji yang lain.

"Aku cuma mendengarkannya dengan santai dan kedengarannya agak membosankan, tapi menjelang akhir, aku sudah menyenandungkannya, kekeke. Lagunya bagus," ujar netizen. "Pada awalnya, saat aku mendengarkannya, rasanya terlalu aman. Tapi dengan MV, itu bagus banget," komentar yang lain. "Sejujurnya lagunya bagus banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, ini adalah comeback aespa setelah 10 bulan sejak comeback terakhir mereka tahun lalu dengan "Girls". aespa akan mempromosikan lagu dan album baru mereka dengan tampil di empat acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait