aespa Bahas Efek Sengketa SM Entertainment dengan Lee Soo Man pada Kondisi Mental Mereka
SM Entertainment
Selebriti

Setelah sengketa hak manajemen selesai, aespa bisa kembali ke penggemar. Girl grup tersebut ditanya apakah ada perubahan kondisi mental dengan reorganisasi perusahaan.

WowKeren - aespa comeback setelah 10 bulan dengan mini album ketiga mereka, "MY WORLD", yang dirilis Senin (8/5) kemarin. Girl grup beranggotakan 4 orang ini mengungkapkan perasaan tentang comeback dengan karya baru setelah sengketa hak manajemen SM Entertainment.

Pada 8 Mei sore, konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album ketiga aespa diadakan di COEX InterContinental Seoul COEX Auditorium, Gangnam-gu, Seoul. Di sini, keempat member juga menampilkan title track baru mereka yang berjudul "Spicy".

Sebelumnya, SM Entertainment mengalami sengketa hak manajemen akibat gesekan antara mantan produser eksekutif Lee Soo Man dan manajemen saat ini. Oleh karena itu, aespa yang dijadwalkan untuk merilis album baru pada 20 Februari pun terpaksa menundanya.


Setelah sengketa hak manajemen selesai, aespa bisa kembali ke penggemar. Manajemen SM saat ini membuka era 3.0, dimulai dengan girl grup tersebut. Saat ditanya apakah ada perubahan kondisi mental dengan reorganisasi perusahaan, Winter menjawab, "Tidak ada dampak langsung pada kami. Kami hanya fokus pada tim kami."

Pemilik nama asli Kim Minjeong itu menambahkan, "Daripada bingung (karena perselisihan perusahaan), kami fokus pada bagaimana menyajikan 'Spicy' dengan baik. Kami lebih khawatir tentang penggemar kami daripada situasi perusahaan. Sebenarnya, tidak ada hal penting yang terjadi pada kami. Ini mirip dengan sebelumnya. Kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang bagaimana mengembangkannya."

Karina sang leader menambahkan, "10 bulan hiatus adalah masa reorganisasi. Kami bekerja dan mengelola aspek mental. Para member juga saling menyemangati. Kami punya anggota staf yang sama yang telah bersama kami sejak debut kami. Kami menyiapkan album dengan banyak berbicara dengan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait