Fans NCT 127 Kirim Truk Protes di Depan Kantor SM Malah Tuai Pro-Kontra
Instagram/nct127
Selebriti

Meskipun penulis postingan tampaknya mengkritik fans yang mengirimkan truk protes, beberapa netizen yang melihat postingan tersebut membela fans itu, sementara yang lain mengkritiknya.

WowKeren - Pada 8 Mei, sebuah postingan tentang penggemar NCT 127 di komunitas online menuai perhatian. Postingan berjudul "Seorang Fans NCT 127 Mengirim Truk Protes di Depan SM Entertainment" ini dengan cepat menjadi viral.

Dalam postingan tersebut, netizen yang mempublikasikannya mengunggah beberapa foto truk protes dan menuding bahwa itu dikirim oleh seorang fans NCT 127, meskipun fans lain meminta mereka untuk tidak melakukannya.

"(SM Entertainment) menyatakan bahwa setelah NCT DOJAEJUNG menyelesaikan aktivitas mereka, member lain akan melakukan debut solo pada bulan Juni. Salah satu fans menyiapkan ini (truk protes) sendirian, dan meskipun fans lain meminta dia untuk berhenti, fans itu mengatakan dia akan mengirimkannya bagaimanapun juga. Saat ini, fans menyuruhnya berhenti di Twitter," tulis pengunggah postingan.

Dalam foto, pengirim truk protes mengungkapkan beberapa keluhan yang mereka miliki dengan SM Entertainment. Tulisan di truk berbunyi: "SM Entertainment memakai kaos NCT 127 dan menyalahkan Lee Soo Man sambil menangisi SM 3.0, tapi meskipun mengatakan semua hal yang benar, tidak ada perubahan apapun", "NCT 127 disimpan selama fase terpentingnya dan hilang hampir 3 tahun!", "Ada lebih banyak barang dagangan dan barang random daripada album NCT 127. Ada lebih banyak (NCT127) pop-up dan galeri daripada berita comeback NCT127", dan "SM Entertainment tidak melakukan apa-apa selama insiden saat kurir delivery mencuri semua informasi pribadi member NCT 127".


Fans NCT 127 Kirim Truk Protes di Depan Kantor SM Malah Tuai Pro-Kontra

Twitter, Theqoo

Meskipun penulis postingan tampaknya mengkritik fans yang mengirimkan truk protes, beberapa netizen yang melihat postingan tersebut membela fans itu, sementara yang lain mengkritiknya karena timing protes mengingat salah satu unit grup baru saja menyelesaikan promosi dan seorang member grup akan melakukan debut solo.

"Sejujurnya, mereka punya hak untuk marah," komentar netizen. "Isi protes semuanya benar, tapi fans itu mengharapkan seluruh fandom untuk bertanggung jawab atas protes tunggal mereka. Juga, kenapa orang bertanya apakah kegiatan NCT DOJAEJUNG itu bukan NCT? Fans itu berbicara tentang kegiatan grup NCT. Mempertimbangkan grup mereka secara keseluruhan, memang benar bahwa SM Entertainment benar-benar kacau," kata netizen lainnya. "Fans itu nggak mengatakan sesuatu yang salah," ujar yang lain.

"Meskipun aku memahami fans itu setelah membaca daftar keluhannya, aku mengerti kenapa timing-nya kontroversial," kata netizen. "Aku fans, dan aku pikir fans ini berbicara fakta. Pertama, mereka harus berhenti merilis merchandise... Tolong," komentar yang lain. "Alasan truk protes itu adil, tapi timing-nya sangat nggak tepat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru