Ditanya Suami Cuek Atau Tidak, Sandra Dewi Beri Jawaban Istimewa Sampai Bikin Trending
instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bongkar sisi Harvey Moeis yang mungkin tak banyak publik tahu soal sikapnya terlihat cuek. Tulisan manis dan romantis Sandra Dewi sampai membuat namanya trending di Twitter, kok bisa?

WowKeren - Sandra Dewi memang dikenal sebagai salah satu artis yang tak begitu mengekspos mengenai kehidupan pribadinya kepada publik. Sandra Dewi nampak lebih sering membagikan soal pekerjaan ketimbang mengumbar kehidupannya dan keluarga kecilnya. Meski begitu bukan berarti Sandra Dewi menutup rapat terkait potret suami dan kedua anak mereka.

Namun sudah menjadi rahasia umum jika Sandra Dewi sangat jarang mengunggah foto Harvey Moeis suami tercintanya di media sosial. Hal ini membuat publik selalu penasaran akan Harvey Moeis dan menebak-nebak seperti apa sosoknya di keseharian.

Baru-baru ini seorang netizen pun mengulik terkait sifat Harvey Moeis langsung kepada Sandra Dewi yang tengah membuka question box di Insta Stories akun pribadinya. Netter itu menanyakan tentang sosok Harvey yang disebut-sebut memiliki sikap cuek.

Kalau suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?” tanya netter tersebut.

Menariknya, Sandra Dewi membantah jika sang suami cuek. Namun ia membenarkan bahwa Harvey bukanlah sosok yang romantis bak seorang pujangga. “Sebenarnya pak HM bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga,” kata Sandra Dewi.

Nyatanya Harvey kerap menunjukkan perhatiannya kepada Sandra Dewi, salah satunya rajin membelikan makanan kesukaan sang istri. Hal ini tentunya membuat artis 38 tahun tersebut merasa disayang.

Ditanya Suami Cuek Atau Tidak, Sandra Dewi Beri Jawaban Istimewa Sampai Bikin Trending

Insta Stories/@sandradewi88


Saya sangat merasa disayang kok,” jawab Sandra Dewi. “Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya," ungkapnya.

Istimewanya, Sandra Dewi juga memuji sang suami yang tak pernah menuntut apapun kepadanya. Sandra Dewi mengaku tak dituntut untuk bisa memasak atau melakukan banyak hal di rumah. Terakhir, Sandra Dewi juga membongkar candaan Harvey Moeis saat ditanya mengenai beragam kekurangan yang dimilikinya ini.

Saya pernah tanya, kamu gak papa saya gak bisa masak? Dia jawab ah gak papa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” selorohnya.

Jawaban yang dilontarkan Sandra Dewi ini rupanya mendapatkan cukup banyak sorotan dari netizen. Bahkan gara-gara hal ini nama Sandra Dewi memuncaki trending topik di Twitter dengan belasan ribu cuitan dari penggunanya.

Ditanya Suami Cuek Atau Tidak, Sandra Dewi Beri Jawaban Istimewa Sampai Bikin Trending

Sandra Dewi Trending Twitter

Warganet merespons beragam terkait cerita Sandra Dewi tentang sifat sang suami. Warganet memuji habis-habisan sosok Harvey Moeis sebagai suami idaman, begitu juga menyanjung kecantikan Sandra Dewi yang dinilai pantas untuk sang suami.

Dari dulu tipe suami idaman ku kyk Harvey Moeis tapi spek belum seperti Sandra Dewi dan kagum bgt sama karakteristik pasangan ini jarang pamer kekayaan padahal punya jet pribadi, ngikutin perjalanan kisah cinta mereka yg nikah di Disneyland Tokyo, like happy ending ever after,” puji habis akun @hibisc*****.

Idaman bgt emg dari dulu ngefans sm couple satu ini huhu. Bismillah suatu saat bisa seberuntung sandra dewi,” cuit akun @jenni*****. “Dear my future husband tolong ya nanti kamu bisa contoh nih perlakuan suami mba sandra dewi. Gaperlu mulut buaya yg penting pengertiannya, Maksa nih!,” kelakar akun @equin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait