Puput dan Haji Faisal Saling Telepon, Ghibahin Doddy Bohong Soal Uang Asuransi?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Puput eks ibu tiri Vanessa Angel buka-bukaan soal dirinya dihubungi Haji Faisal saat Lebaran. Ia menyambut baik tawaran Haji Faisal untuk bertemu disaat Doddy Sudrajat sedang disorot soal uang asuransi.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat mengungkap kedok Doddy Sudrajat. Tak cuma menyindir nasib uang asuransi, Puput sempat membocorkan kalau ayah Vanessa Angel itu dulunya mencoba selingkuh dan ingin poligami.

Tak hanya itu, Puput juga mengungkap kabar mengejutkan. Terkuak kalau Puput dan Haji Faisal mertua Vanessa sempat saling telepon saat Lebaran.

"Pak Haji Faisal hubungi saya, pas perjalanan ke Jakarta. Sempat telepon terus terputus, terus telepon lagi," kata Puput. "Aku pesan ke Pak Haji, 'Nanti telepon lagi ya, karena agak putus-putus'. Tapi pas telepon lagi, lancar. Ya saling meminta maaf, nanti diagendakan silaturahmi ke rumah beliau, mungkin sekalian ketemu Gala."

Puput mengaku kalau ia cukup kaget karena tiba-tiba dihubungi oleh Haji Faisal. Ia pun mengakui kalau dirinya dan Haji Faisal sudah saling berkomunikasi. Namun bukan untuk bergunjing soal Doddy, Haji Faisal menghubungi Puput demi membangun tali silaturahmi yang sempat terputus.


"Udah telepon balik juga. Ya Alhamdulillah sudah mencair. Yang penting Lebaran untuk saling memaafkan. Aku orangnya gak pernah mau memutuskan tali silaturahmi," seru Puput. "Ya dulu namanya manusia ketika emosi, yang sudah ya udah. Kita pengen damai-damai aja. Dan Alhamdulillah tidak memblokir WA saya selama ini."

Tak sekedar mengungkap rencana silaturahmi, Puput juga memberikan masukan buat Haji Faisal. Menurut Puput, sangat wajar jika Haji Faisal menanyai aliran dana asuransi Vanessa yang kabarnya sudah diserahkan semua ke Profesor Bambang Saputra.

"Dari kacamata aku pribadi, kalau menurut aku sah-sah aja, karena sebelum asuransi cair kita kesana, Doddy minta tanda tangan Pak Faisal dan Bu Dewi, sebagai syarat pencairan," kata Puput. "Jadi kalau Pak Haji Faisal menanyakan wajar saja."

Puput juga sempat mengingatkan Doddy agar mempertimbangkan untuk membagi pada Gala Sky. Namun hal itu tergantung dari sikap Doddy.

"Apapun yang terjadi, kembali lagi ke Daddynya, ikhlas dan tidaknya. Sempet denger statement dia yang uang tersebut udah diberikan ke seseorang, kalo saya boleh bilang sih itu bohong banget," kata Puput. "Saya hanya meluruskan bahwa saya tidak pernah menyentuh, melihat, memakan, uang tersebut. Perkara perceraian saya pun bukan karena uang. Ada yang lebih fatal dari itu semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru