Unjuk Aksi Tari, 10 Potret Manis Son Dam Bi Dan Lee Kyu Hyuk Di Momen Pernikahan
Instagram/kyouhyuk.lee
Selebriti

Son Dam Bi dan mantan speed skater tim nasional Lee Kyu Hyuk kini telah sah menjadi pasangan suami istri. keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (13/5) di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Son Dam Bi dan mantan speed skater tim nasional Lee Kyu Hyuk. Pasalnya keduanya resmi menikah pada Jumat (13/5) lalu. Pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk digelar di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Acara sakral tersebut digelar secara meriah dan berjalan dengan lancar. Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk juga terlihat berbahagia di momen pernikahan. Foto-foto pernikahan keduanya tersebar di internet dan para penggemar juga turut berbahagia dengan pernikahan Son Dam Bi-Lee Kyu Hyuk.

Di momen pernikahannya itu, Lee Kyu Hyuk membuat heboh tamu undangan yang hadir karena aksinya yang menarik perhatian. Lee Kyu Hyuk mengunggah aksi menari dengan lincah diiringi dengan musik. Nah intip momen lengkap di pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk yuk!

(wk/rosi)

1. Cantik bak princess


Cantik bak princess
Instagram/brandon__1026

Semua dibuat pangling akan betapa cantiknya Son Dam Bi dengan gaun pernikahan putihnya. Ia kemudian duduk disebuah bangku putih bak kuade pernikahan dan mengabadikan momen. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 25 September 1983 itu duduk anggun dikelilingi ribuan bunga berbagai warna.

2. Pamer senyum bahagia bersama sosok tersayang


Pamer senyum bahagia bersama sosok tersayang
Instagram/xodambi

Son Dam Bi mengunggahnya potret dirinya dalam balutan baju pengantin bersama sosok tersayang. Tampaknya perempuan berumur yang bersamanya adalah sang ibunda tercinta. Keduanya duduk bersama smebari melempar senyum hangat.

3. Pernikahan dengan Nuansa outdoor


Pernikahan dengan Nuansa outdoor
Instagram/vlaho.co.kr/brandon__1026

Pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk digelar di lokasi outdoor. Kursi para tamu undangan dibalut kain warna putih serta dilengkapi bunga di atasnya. Altar pernikahan berada di depan dipisahkan oleh sebuah kolam renang yang biru. Dipenuhi angin segar dan pemandngan hijau, para tamu yang hadir tampak betah untuk kondangan.

4. Mempelai pria unjuk tari


Mempelai pria unjuk tari
Instagram/shp92shp

PSY menyanyikan lagu "Celebrity" dan meminta Lee Kyu Hyuk untuk menari. Permintaan ini langsung disetujui oleh Lee Kyu Hyuk dan tanpa ragu menunjukan kebolehannya dalam menari. Ia membuka kancing tuksedonya dan menari dengan penuh semangat hingga membuat para tamu undangan terkejut. Aksi Lee Kyu Hyuk menuai reaksi heboh dari para penggemar.

5. Pengantin ikut joget dan menyanyi


Pengantin ikut joget dan menyanyi
Instagram/raymondchae

Usai Lee Kyu Hyuk bikin heboh dengan aksi jogetnya, pasangan ini kembali memperlihatkan momen kompak lainnya. Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk menyanyi dan juga menari dengan santai bersama PSY. Tak bisa dipungkiri bahwa pasangan ini tampak serasi bersama.

6. Dihadiri selebriti ternama


Dihadiri selebriti ternama
Instagram/ kwrhome

Para tamu kondangan yang hadir juga banyak dari kalangan selebriti. Selain PSY yang menyumbangkan lagu, Seulong, Lim Soo Hyang, Shin Ae, Park Na Rae, Seo Jang Hoon, Kian84 dan masih banyak lagi yang hadir sebagai tamu undangan.

7. Tatapan syahdu kedua mempelai


Tatapan syahdu kedua mempelai
Instagram/head_to_toe__

Lee Kyu Hyuk dan Son Dam Bi saling melempar senyum manis. Sang bintang "Mrs. Cops 2" itu memegang bunga sembari tersenyum lebar ke arah sang suami. Sementara di sampingnya, Lee Kyu Hyuk memberikan senyum balasan tak kalah lebar.

8. Persembahan lagu


Persembahan lagu
Instagram/head_to_toe__

Momen yang tak kalah menuai perhatian adalah saat pasangan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk berdiri mesra di altar bergandengan tangan mendengarkan lagu romantis. Sang penyanyi dengan penuh penjiwaan menyumbangkan suara emasnya untuk sang mempelai. Suasana syahdu begitu menyelimuti pasangan tersebut.

9. Momen resepsi


Momen resepsi
Instagram/kwrhome

Pengantin tampak erganti busana yang berbeda. Jika sebelumnya keduanya mengenakan baju pernikahan, kali ini Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk yang tak kalah anggunnya. Son Dam Bi mengenakan gaun bunga dengan motif bunga. Sementara suaminya mengenakan setelan jas putih dipadu dengan celana hitam. Dasi kupu-kupu mengikat elegan dengan lehernya.

10. Bak drakor Happy ending!


 Bak drakor <i>Happy ending!</i>
Instagram/kyouhyuk.lee

Lee Kyu Hyuk mengunggah sederet potret dirinya bersama Son Dam Bi bak drakor dengan happy ending memuaskan. Di kolom keterangan, Lee Kyu Hyuk menghaturkan terima kasih atas tamu yang hadir serta sema orang yang berbahagia atas pernikahannya dengan Son Dam Bi. Sekali lagi selamat untuk Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk! Semoga langgeng ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait