Rose BLACKPINK Kejutkan Penggemar dengan Gaya Rambut Pendek, Makin Cantik?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam empat foto yang dirilis Elle Korea, Rose tampil glamor dengan busana elegan yang memamerkan sosok cantiknya. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Rose kali ini.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Sang idol tampil dengan rambut lebih pendek dari biasanya.

Lewat unggahan Instagram pada Senin (16/5/2022), ELLE Korea mengumumkan Rose sebagai model cover majalah mereka untuk edisi Juni 2022. Rose tampil sebagai global ambassador brand perhiasan Tiffany & Co.

Dalam empat foto yang dibagikan, Rose tampil glamor dengan busana elegan memamerkan sosok cantiknya yang luar biasa. Pesona Rose benar-benar bak model profesional.

Rose BLACKPINK Kejutkan Penggemar dengan Rambut Pendek, Makin Cantik? 1

Source: Instagram/ellekorea

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Rose kali ini. Idol kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya rambut pendek sebahu.



Sejak debut, Rose identik dengan rambut panjangnya. Beberapa tahun terakhir dia juga mempertahankan tampilan dengan rambut pirang. Namun panjangnya tidak pernah berkurang.

Rose BLACKPINK Kejutkan Penggemar dengan Rambut Pendek, Makin Cantik? 2

Source: Instagram

Melihat penampilan baru Rose, penggemar tidak bisa untuk terkejut. Banyak yang senang Rose akhirnya mencoba gaya rambut baru selain pirang dan lurus panjang. Beberapa masih ragu dan mengira itu mungkin hanya editan.

"Tunggu tunggu! Rose dengan rambut pendek? Apa mataku bermasalah?" komentar netizen. "Wow rambutnya lebih pendek?" tambah netizen lain. "Omo omo! Rambut pendek? Rose terlihat luar biasa!" puji netizen. "OMG Rose dengan rambut pendek!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose sebelumnya juga menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar untuk edisi Mei 2022 sebagai global ambassador Yves Saint Laurent. Rose menunjukkan bahwa kelasnya yang elegan dan mewah disempurnakan hanya dengan dua warna, hitam dan merah.

Dalam berita terkait, Rose bersama BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada Juni mendatang. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts