'Our Blues' Memimpin, Berikut Hasil Persaingan Ketat Rating Drama Minggu Malam
Instagram/tvn_drama
TV

'Our Blues' berhasil memimpin perolehan rating di waktu tayangnya dengan kembali mendapat angka 2 digit. Berikut ini hasil persaingan ketat untuk drama yang tayang pada Minggu (15/5) malam.

WowKeren - Slot Sabtu-Minggu malam bak medan perang untuk drama-drama yang sedang on going karena persaingannya yang ketar. Selain dikuasai drama dengan bintang A-List, kisah yang disuguhkan kepada pemirsa pun rata-rata memang seru.

Namun di tengah ketatnya persaingan rating drama akhir pekan, "Our Blues" keluar memimpin di waktu slot tayangnya pada Minggu (15/5). Nielsen Korea mencatat bahwa drama bergaya omnibus yang diperankan aktor sekaliber Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min dan yang lainnya itu mencetak rating 10,8 persen.

Kemudian ada drama Park Hae Jin dan Jin Ki Joo yang tayang di MBC, "From Now On, Showtime" mencetak rekor pribadinya. Drama bergenre fantasi dipadu dengan komedi romantis itu memperoleh rating 4,6 persen secara nasional.

Satu lagi drama mencapai rekor tertingginya yakni "My Liberation Notes" yang dibintangi Kim Ji Won, Son Suk Ku, Lee Min Ki dan Lee El. Sempat trending di Twitter, drama JTBC ini mendulang angka 5,0 persen secara nasional.

Terakhir, drama KBS2 "It's Beautiful Now" melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu. Drama Yoon Shi Yoon ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 23,9 persen.


Juga tayang di Netflix, "Our Blues" sendiri adalah drama tentang kisah orang-orang di Desa Pureung Pulau Jeju. Karena bergaya omnibus, kisah yang ditampilkan setiap episodenya beragam. Pada episode 12 yang tayang kemarin, drama ini fokus persahabatan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) dan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) setelah sedikit menguak soal hubungan Lee Young Ok (Han Ji Min) dan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin).

Sejak remaja, Jung Eun Hee bersahabat dengan Go Mi Ran melalui suka dan duka bersama. Bahkan saat dewasa dan mulai tua, keduanya masih bersahabat bersama dengan teman SMA mereka seperti Jung In Gwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Sik (Choi Young Joon).

Tidak ada hal yang selalu indah, begitu juga dengan persahabatan Jung Eun Hee dan Go Mi Ran. Saat kembali ke Jeju lagi setelah tiga tahun, muncul gesekan emosional dalam diri Jung Eun Hee tentangs sahabatnya itu.

Sementara itu, "Our Blues" rencananya akan tayang selama 20 episode. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait