'While You Were Sleeping' Suzy-Lee Jong Suk Disebut Drama Korea Tersukses di Tiongkok
Instagram
TV

Perusahaan produksi iHQ mengutip penjualan hak cipta domestik dan asing yang kuat dari 'While You Were Sleeping' sebagai faktor utama untuk peningkatan penjualan dan laba operasi pada tahun 2017

WowKeren - Dibintangi oleh bintang Hallyu seperti Suzy dan Lee Jong Suk di tengah kesulitan mengekspor ke China karena larangan Hallyu, kabarnya drama "While You Were Sleeping" yang tayang pada 2017 lalu menjadi salah satu program Korea yang sukses besar di Tiongkok. Drama ini diekspor ke Negeri Bambu tersebut dengan harga 7,5 miliar won.

Perusahaan produksi iHQ mengutip penjualan hak cipta domestik dan asing yang kuat dari "While You Were Sleeping" sebagai faktor utama untuk peningkatan penjualan dan laba operasi pada tahun 2017. Dalam hal peringkat, itu adalah karya yang menyebabkan kekecewaan. Namun, pada kenyataannya, itu adalah drama paling sukses dan paling menguntungkan di industri ini.


Sementara itu "While You Were Sleeping" bercerita tentang Ong Joo (Suzy) yang tinggal bersama ibunya dan membantunya menjalankan restoran babi. Hong Joo dihantui dengan melihat kematian orang lain di masa depan dalam mimpinya. Yang lebih buruk adalah dia tidak tahu kapan kematian akan terjadi, tetapi dia mencoba menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Sementara itu, Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula. Dia bertemu Yoo Beom (Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo Beom adalah guru privat Jae Chan ketika Jae Chan masih mahasiswa, tetapi sebuah insiden menyebabkan Jae Chan tidak menyukainya. Yoo Beom adalah seorang jaksa, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara dan mengambil kasus apa pun yang memberinya uang.

Jae Chan dan adiknya pindah ke rumah baru dan mereka menjadi tetangga dengan Hong Joo. Suatu malam, Jae Chan bermimpi bahwa Yoo Beom mengendarai mobil Hong Joo dan ini mengarah ke serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong Joo dan kemudian Hong Joo. Ketika Jae Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, dia mengambil tindakan ekstrim untuk menghentikannya. Yoo Beom menjadi marah pada Jae Chan, tapi Hong Joo memeluknya dan berterima kasih padanya. Jae Chan dan Hong Joo kemudian bekerja sama untuk memecahkan kasus lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait