Netizen Puji MBC 'Show! Music Core' Usai Dianggap Perlakukan Adil Lim Young Woong
Allkpop
TV

Sebelumnya KBS 'Music Bank' menghadapi reaksi keras setelah program tersebut menghina Lim Young Woong meskipun penyanyi trot itu menjual lebih dari 1 juta album fisik.

WowKeren - Baru baru ini penggemar dan netizen sama sama memuji acara musik MBC "Show! Music Core" untuk keadilannya setelah penyanyi Lim Young Woong memenangkan tempat pertama. Sebelumnya pada 13 Mei, KBS "Music Bank" menghadapi reaksi keras setelah program tersebut menghina Lim Young Woong meskipun penyanyi trot itu menjual lebih dari 1 juta album fisik dalam penjualan minggu pertama dan menempati peringkat di nomor 1 di chart streaming digital mingguan Gaon chart. Itu karena dia mendapatkan 0 poin untuk "skor penampilan siaran TV".

Program ini secara longgar menggambarkan kriteria "skor penampilan siaran TV" sebagai "penampilan atau pemutaran di program TV atau radio", namun diyakini bahwa cara paling efektif untuk memenuhi kriteria ini adalah dengan tampil sebagai tamu di acara TV yang berafiliasi dengan KBS, acara digital (seperti konten YouTube), atau program radio yang tidak ada hubungannya dengan preferensi penggemar atau konsumen.



Sebaliknya, pada 14 Mei, "Show! Music Core" menggabungkan pesan real time dan voting aplikasi untuk mencerminkan preferensi penggemar yang menghasilkan kemenangan yang sangat layak bagi Lim Young Woong. Tak mengherankan jika penggemar dan netizen merasa senang dengan penghargaan yang seharusnya memang diraih oleh Lim Young Woong.

"Aku bisa merasakan kemarahan fandomnya dengan melihat skor voting real time lol," komentar netter. "Aku suka bagaimana penggemar dari fandom lain mengucapkan selamat kepadanya di venue lol. Begitulah seharusnya," ujar yang lain. "Aku akan melakukan hal yang sama seperti penonton di sana karena kejadian kemarin. Lol aku membantu ibuku memilih dia," pungkas lainnya.

Sementara itu Lim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You". Empat tahun kemudian, Lim Young Woong menjadi bintang setelah berkompetisi di acara televisi realitas "Mr. Trot", di mana dirinya memenangkan tempat pertama dari 17.000 pelamar.Pada tahun 2021, Lim mencapai lagu nomor satu pertamanya di Gaon Digital Chart dengan singel "My Starry Love".

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts