Biasa Tampil Menawan, Begini Lucunya Lee Min Ho-Song Joong Ki dan Hyun Bin Cs Saat Hadiri Pernikahan
DAZED
Selebriti

Para aktor ini tidak hanya menarik perhatian pada saat saat ketika mereka adalah karakter utama, tetapi mereka juga melakukannya ketika menghadiri pernikahan teman sebagai tamu undangan pernikahan.

WowKeren - Para pesohor Korea seperti Song Joong Ki, Gong Yoo, Hyun Bin dan Lee Min Ho telahdikenal karena penampilan mereka yang tampan dan luar biasa. Aktor aktor ini tidak hanya menarik perhatian pada saat saat ketika mereka adalah karakter utama, tetapi mereka juga melakukannya ketika menghadiri pernikahan teman sebagai tamu undangan pernikahan.

Meski berpenampilan sederhana dan elegan, terkadang mereka malah menjadi “sorotan” karena penampilan mereka yang luar biasa. Salah satunya adalah Hyun Bin yang beberapa kali fotonya menghadiri pernikahan tersebar di dunia maya dan selalu menjadi topik hangat. Suami dari Son Ye Jin itu terkadang mengenakan setelan jas yang elegan, terkadang kaos polo dan celana panjang, namun penampilannya yang tampan selalu menarik perhatian semua orang.


Biasa Tampil Menawan, Begini Lucunya Lee Min Ho-Song Joong Ki dan Hyun Bin Cs Saat Hadiri Pernikahan
Kbizoom

Kemudian ada Song Joong Ki yang memiliki wajah yang tampan, imut, dan tubuh yang maskulin dan itulah yang membuatnya bersinar dengan penampilannya di mana pun berada, bahkan jika dia bukan karakter utama dalam acara tersebut. Song Joong Ki dan sahabatnya Lee Kwang Soo pernah menghadiri pernikahan seorang teman bersama, penampilan elegan aktor "Descendants of the Sun" itu langsung membuat netizen berdebar.

Biasa Tampil Menawan, Begini Lucunya Lee Min Ho-Song Joong Ki dan Hyun Bin Cs Saat Hadiri Pernikahan
Kbizoom

Ada juga foto Song Joong Ki berdiri di tengah hujan ini telah dibagikan secara luas. Sedangkan penggemar pasti tidak akan melupakan momen ketika Gong Yoo dan Lee Dong-Wook yang menghadiri pernikahan seorang teman. Saat mengambil foto grup, kedua aktor tersebut mengisi “sorotan” dengan membuat bentuk hati bersama.

Sementara itu Lee Min Ho pernah tidak sengaja menjadi pusat perhatian saat menghadiri upacara pernikahan. Alasan untuk ini datang dari pemotretan oleh seorang tamu di pesta pernikahan. Meskipun pakaiannya sederhana, aktor itu masih sangat tampan. Sedangkan Yoo Ah In menjadi salah satu tamu yang mendapat perhatian paling besar di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Yoo Ah In membuat semua orang tertawa karena tindakan nakalnya, yang kontras dengan penampilannya yang keren.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru