Cover Lagu Twice 'What Is Love?', Penampilan Gemesin NMIXX Sukses Bikin Netter Kesensem
Instagram
Musik

Berbeda dengan getaran berani dan kuat dari lagu debut mereka 'O.O', cover baru NMIXX yang menggemaskan dari Twice memberi girl grup rookie kesempatan untuk memamerkan sisi imut mereka, pensaran seperti apa?

WowKeren - Girlband rookie NMIXX baru saja mencover lagu hit ikonik oleh rekan satu label mereka di JYP Entertainment Twice dalam tantangan Relay Dance baru. Dalam tayangan terbaru dari seri “Relay Dance Again” M2, yang menampilkan para idola berbaris dan bergiliran menari di depan kamera, NMIXX membawakan lagu Twice yang terkenal di tahun 2018 “What is Love?”.

Berbeda dengan getaran berani dan kuat dari lagu debut mereka “O.O", cover baru NMIXX yang menggemaskan dari Twice memberi girl grup rookie kesempatan untuk memamerkan sisi imut mereka. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen mengaku kepicut dengan penampilan menawan NMIXX.



"Jin sangat cantik!! Dan Haewon sang Leader menyanyikan Jihyo Parts dan juga Leader, Sullyoon sangat cocok dengan konsepnya *chef kiss," komentar netter. "OK BAGAIMANA KALIAN BISA MENJADI LUCU INI? nmixx tidak pernah mengecewakan konsep apa pun," ujar yang lain. "Konsep lucu sangat cocok untuk mereka dan saya benar benar tersenyum saat menonton sampul cantik ini Nmixx tidak pernah mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 9 Juli 2021, JYP Entertainment mengumumkan girl grup baru akan memulai debutnya pada Februari 2022, yang pertama sejak ITZY pada 2019. Dari 16 Juli hingga 25 Juli, JYP Entertainment menyediakan pre order untuk edisi terbatas dari paket debut grup, berjudul "Blind Package" yang mencakup album debut grup dan materi terkait album. Para anggota kemudian terungkap melalui berbagai video dance dan cover lagu dari 6 Agustus hingga 19 November.

Pada tanggal 26 Januari 2022, JYP Entertainment mengumumkan nama grup menjadi NMIXX, sampai saat itu sementara disebut JYPn.Pada 2 Februari, diumumkan bahwa mereka akan debut pada 22 Februari dengan merilis "Ad Mare". Kemnudian pada 18 Februari 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa showcase debut grup, yang semula dijadwalkan pada 22 Februari, akan ditunda hingga 1 Maret setelah anggota grup Bae dinyatakan positif COVID 19.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts