Jadi Tukang Konstruksi, Member GOT7 Pamer Wajah Tampan Penuh Noda di Teaser Comeback
Instagram
Musik

Kumpulan foto konsep pertama grup untuk EP mendatang mereka 'GOT7' berjudul 'GOT7's HOUSE: ‘UNDER CONSTRUCTION'' pun berhasil mencuri perhatian, penasaran seperti apa?

WowKeren - Membayar penantian penggemar yang setia memberikan dukungan GOT7 akhirnyamembagikan sekilas konsep mereka untuk comeback mendatang. Pada 15 Mei tengah malam KST, GOT7 merilis foto konsep pertama mereka untuk comeback yang sangat dinanti nantikan sebagai grup penuh, yang akan menandai comeback resmi pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

Kumpulan foto konsep pertama grup untuk EP mendatang mereka “GOT7” berjudul “GOT7's HOUSE: ‘UNDER CONSTRUCTION'” pun berhasil mencuri perhatian. Mini album ini rencananya baru akan dirilis pada 23 Mei pukul 6 sore KST.


Jadi Tukang Konstruksi, Member GOT7 Pamer Wajah Tampan Penuh Noda di Teaser Comeback
Instagram

Sedangkan dalam foto konsep yang dirilis, terlihat para member GOT7 tampil dengan wajah penuh noda seolah mereka menjadi pekerja konstruksi seperi dalam judul albumnya sendiri. Meski begitu pesona BamBam dkk masih tetap membuat penggemar terpikat dan tak sabar menantikan comeback grup.

Jadi Tukang Konstruksi, Member GOT7 Pamer Wajah Tampan Penuh Noda di Teaser Comeback
Instagram

"Seneng banget mereka masih kompak bisa cb ditengah kesibukan masing masing. bukan ahgase tp ikut excited sih moga makin bersinar setelah mulai awal baru," komentar netter. "Terharuuuu, ini bukan halj. Bukan editan fans. Ini beneran. Nyata. Mereka bener2 stay ber7. Bukan omong doang. Cari cowok kayak member got7 dimana sih," ujar yang lain. "ALAU TUKANG KULINYA MODELAN GINI, AKU TERIMA DIA APA ADANYA. Kalo borongan nya yg kaya gini ampe beribu ribu tahun juga gpp deh rumah gue belom jadi2 juga," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 11 Januari 202, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua member GOT7 meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari 2021. Kemudian pada 19 Februari 2021, Got7 merilis teaser untuk single mendatang berjudul "Encore" di saluran YouTube baru. Para member juga fokus pada aktivitas solo untuk tahun berikutnya dan kemudian, pada 6 Mei 2022, mereka mengungkapkan logo baru dan meluncurkan akun media sosial baru di bawah Warner Music Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait