Disebut Pernah Ejek IVE, Kim Garam LE SSERAFIM Dianggap Gugup Ketemu Jang Won Young
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada bulan April, beberapa posting media sosial mengungkapkan bahwa Kim Garam dan teman temannya pernah meledek girlband IVE yang membuat heboh.

WowKeren - Baru baru ini interaksi pertama dari anggota LE SSERAFIM Kim Garam dengan Jang Won Young IVE sukses menarik perhatian online. Sebelumnya pada bulan April, beberapa posting media sosial mengungkapkan bahwa Kim Garam dan teman temannya pernah meledek IVE.

Postingan tersebut termasuk foto gambar dan tulisan di papan tulis yang mengatakan LE SSERAFIM akan mengalahkan IVE. Akibatnya, interaksi pertama Kim Garam dan anggota IVE , Jang Won Young awal bulan ini telah menarik perhatian online.



Pada episode 6 Mei dari acara KBS "Music Bank", MC Jang Won Young memperkenalkan LE SSERAFIM melakukan wawancara singkat. Setelah segmen tersebut diposting di saluran YouTube resmi KBS, netizens mengajukan tuduhan mengatakan Kim Garam tampak tidak nyaman di sekitar Jang Won Young, sementara Won Young secara profesional menangani wawancara dan cukup nyaman untuk menunjukkan kasih akungnya kepada mantan rekan satu grupnya Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura.

Wonyoung jauh lebih baik daripada dia dalam semua aspek," komentar netter. "Yah, terlalu percaya diri bisa tampak seperti arogansi;;; Aku tidak yakin mengapa dia berpikir dia adalah seseorang yang besar hanya karena dia memulai debutnya di bawah HYBE," ujar yang lain. "Aku mengerti LE SSERAFIM tetapi mengapa kalian harus meletakkan IVE?" pungkas lainnya.

Sementara itu di sisi lain, beberapa informasi juga menyebutkan bahwa Kim Garam pernah menjadi trainee Starship Entertainment. Namun dia dikeluarkan dari lineup IVE sebelum memulai debut dengan mereka. Akan tetapi rumor Kim Garam gagal debut di IVE dipastikan salah oleh HYBE. Agensi sudah menjelaskannya bersama pernyataan resmi tenyang tuduhan bullying sang idol.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts