Agensi Jung Ryeo Won Angkat Bicara Soal Alasan Artisnya Tak Hadiri Nikahan Son Dam Bi
Allkpop
Selebriti

Sebelumnya Jung Ryeo Won yang dikenal sebagai sahabat Son Dam Bi, tidak hadir dalam pernikahannya dan memunculkan rumor bahwa kelompok teman Son Dam Bi memutuskan hubungan dengannya.

WowKeren - Baru baru ini penyanyi Son Dam Bi akhirnya resmi menikahi kekasihnya. Namun di hari bahagianya tersebut aktris Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won yang dikenal sebagai sahabat Son Dam Bi, tidak hadir dalam pernikahannya dan memunculkan rumor bahwa kelompok teman Son Dam Bi memutuskan hubungan dengannya.

Pada 13 Mei, Son Dam Bi resmi menikah dengan mantan speedkater Olimpiade Lee Kyu Hyuk. Namun, karena kedua aktris Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won tidak hadir dalam upacara pernikahan, banyak netizen berspekulasi jika rumor bahwa kelompok teman Son Dam Bi telah memutuskan hubungan dengannya adalah benar.


Namun, menurut agensi Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi, H& Entertainment, Jung Ryeo Won memiliki konflik penjadwalan pada tanggal 13. Dia harus syuting dramanya di lokasi syuting yang berlokasi di Chuncheon, Gangwon do. Sedangkan alasan ketidakhadiran Gong Hyo Jin belum terungkap tetapi netizen mengatakan dia menyukai postingan teman bersama mereka yang membagikan video pernikahan Son Dam Bi.

Sementara itu Son Dam Bi pertama kali menjadi terkenal ketika muncul dalam iklan untuk pemutar MP3 bersama Poppin' Hyun Joon. Sebelum debutnya, MSN Jepang membuat video dokumenter yang merekam pelatihan dan latihan pra debutnya, yang menarik 480.000 pengunjung dalam lima hari. Son Dam Bi berlatih dengan koreografer Amerika terkenal dalam persiapan untuk album ini, dan orang orang mulai memanggilnya Rain versi wanita.

Pada 2 Desember 2021, agensi Son Dam Bi mengonfirmasi bahwa Son telah menjalin hubungan dengan mantan speed skater nasional Korea Selatan Lee Kyou hyuk sejak September 2021. Kemudian pada Januari 2022, Son Dam Bi mengumumkan dalam sebuah surat melalui media sosial pribadi bahwa dia akan menikah pada 13 Mei 2022 dan diadakan sebagai upacara pribadi yang dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait