Yujeong Brave Girls Ungkap Komentar Jahat Haters dari Ancaman Pembunuhan Hingga Julukan Babi
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan olehnya ketika tampil dalam episode 14 Mei dari variety show KBS 'Diet' dimana Yujeong mengungkapkan beberapa komentar jahat yang diterimanya.

WowKeren - Baru baru ini Yujeong Brave Girls berbicara tentang komentar jahat dan ancaman pembunuhan yang dia terima karena berat badannya. Hal ini diungkapkan olehnya ketika tampil dalam episode 14 Mei dari variety show KBS "Diet" dimana Yujeong mengungkapkan beberapa komentar jahat yang menyakitkan dan ancaman pembunuhan yang dia terima karena berat badannya dan penampilannya.

Pada episode tersebut, Yujeong berbicara tentang periode waktu di mana mereka takut tidak menerima komentar sama sekali. "Saat itu, tidak peduli apa yang kami lakukan, tidak ada yang tahu kecuali perusahaan, keluarga, dan CEO kami. pikiran untuk berhenti melanjutkan," katanya.

Namun, dengan popularitas Brave Girls di awal tahun 2021 berkat video kompilasi, Yujeong berkata, "Kami terseret oleh warna kami. Dan itu sangat tidak nyata karena kami menerima begitu banyak perhatian dengan sangat cepat. Tapi itu hanya berlangsung selama dua sampai tiga bulan."


Yujeong melanjutkan ceritanya tentang bagaimana ledakan popularitas mereka menyebabkan orang meninggalkan komentar jahat. "Orang orang memanggil kami 'Gadis Babi'. Aku bahkan mendapat pesan langsung yang mengancam akan membunuhku," lanjutnya dan ketika Brave Girls kembali ke acara musik, ancaman pembunuhan juga akan datang, "Aku akan membunuhmu (ketika kau pergi ke acara musik). Kedengarannya seperti bohong, kan? Apakah kau pikir aku tidak bisa membunuhmu?"

Beberapa komentar jahat yang lebih umum juga termasuk, "Pertama kali melihat ini, mengapa mereka babi? Apakah para idola makan enak saat ini?", "Aku tahu mereka istirahat sejenak dari menjadi idola, tapi perhatikan lemakmu", "Mari kita singkirkan lemak perut" dan "Ada apa dengan perut buncit. Apakah mereka tidak memiliki kesadaran sebagai idola? Mereka terlihat seperti orang biasa saja".

Sementara itu, variety show KBS "Diet" adalah acara yang didedikasikan untuk mengajarkan bagaimana menjadi lebih sehat dan lebih energik melalui berbagai cara yang sehat. Profil Yujeong menunjukkan bahwa dia memiliki tinggi 163cm dan berat 53kg, menimbulkan pertanyaan mengapa dia menerima komentar jahat yang menyerang penampilan dan berat badannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait