Pramugari Maskapai Penerbangan Singgung Sikap ENHYPEN Saat Lakukan Perjalanan, Seperti Apa?
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN baru-baru ini sedang melakukan aktivitas grupnya dengan menjadi lineup di festival musik K-Pop di Jerman. Ketika penggemar tidak sengaja bertemu pramugari yang berada satu pesawat dengan sang idola, mereka terkejut.

WowKeren - ENHYPEN dilaporkan mendarat di Jerman untuk tampil di festival KPOP.FLEX. Kehadiran boy grup satu ini telah mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Ketika ENHYPEN mendarat dengan selamat di Jerman dan disambut oleh para penggemar yang dengan hormat menjaga jarak, ENGENEs (nama fandom) melihat sejumlah pramugari juga datang. Karena penasaran, mereka bertanya kepada pramugari tentang pengalaman mereka terbang bersama idola.

Setelah pramugari mengonfirmasi bahwa mereka berada di penerbangan yang sama dengan ENHYPEN, penggemar bertanya perilaku baik dari ENHYPEN. Pramugari yang ceria itu mengonfirmasi mereka dengan menganggukkan kepalanya dan bahkan berbagi sedikit kepribadian mereka.

"Apa anda sekalian terbang bersama ENHYPEN?" tanya penggemar. "Ya," jawab pramugari. "Apa mereka baik?" tanya penggemar lagi kemudian dijawab dengan anggukan dan kemudian pramugari tersebut tersenyum, "Ya, mereka pendiam tapi mereka sangat baik."

Pramugari Maskapai Penerbangan Singgung Sikap ENHYPEN Saat Lakukan Perjalanan, Seperti Apa?

Sumber: Koreaboo



Sebelum penggemar mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih atas waktunya, mereka mengatakan hal tersebut. Tidak menutup kemungkinan penumpang bisa lepas kendali dalam penerbangan dan memperlakukan pramugari dengan buruk.

Sangat menyenangkan mengetahui ENHYPEN sopan dan memperhatikan orang lain. Pengalaman positif pramugari dengan grup tersebut dengan cepat menarik perhatian dan meluluhkan hati para penggemar. Bahkan ketika kamera sedang mati, para member ENHYPEN terlihat sangat perhatian dan manis seperti yang terlihat.

"Bayangkan mereka berbicara dengan tatap muka," komentar penggemar. "ENHYPEN anak baik anak sopan," tulis lainnya. "Senang mendengar pramugari itu sukarela berbicara tentang ENHYPEN. Mungkin mereka diam karena sedang lelah," tulis yang lainnya.

Seperti diketahui, KPop.Flex adalah acara musik K-Pop pertama di Eropa yang akan menghadirkan 7 grup KPop serta akan berlangsung selama 5 jam. KPop.Flex sendiri merupakan festival K-Pop Mega Concert pertama di Eropa.

Lokasi acara KPop.Flex akan digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman. Diketahui bahwa lineup yang termasuk mengisi acara ini antara lain ENHYPEN, MONSTA X, (G)I-DLE, dan NCT DREAM serta masih banyak lagi. Oleh sebab itu, acara ini menuai banyak minat bagi penggemar K-Pop karena akan menampilkan grup-grup besar seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts