Hot K-Couple Corner: Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk Miliki Happy Ending, Simak Perjalanan Cinta Mereka
Instagram/xodambi
Selebriti

Mungkin tak banyak yang menduga bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk akan menikah, apalagi ternyata pasangan yang saling kenal selama 10 tahun ini sebelumnya sempat pacaran lalu putus.

WowKeren - Hubungan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk diawali dengan pertemuan di sebuah variety show, yang berlanjut ke arah asmara. Lee Kyu Hyuk mengakui bahwa Son Dam Bi membuatnya nyaman sedangkan Son Dam Bi mengaku tertarik dengan karisma Lee Kyu Hyuk dan cara bicaranya yang menyenangkan.

Setelah saling mengenal selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk berkencan pada 2021 dan mengumumkan pernikahannya pada Januari tahun lalu. Son Dam Bi mengaku ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Lee Kyu Hyuk.

Pasangan ini resmi menikah pada 13 Mei 2022 di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan di mana PSY serta Jo Kwon dan Seulong 2AM menyanyikan lagu selamat. Mungkin tak banyak yang menduga bahwa pasangan yang saling kenal selama 10 tahun ini akan menikah. Mari kita simak perjalanan cinta mereka!

(wk/dewi)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
H& Entertainment

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk pertama kali bertemu pada tahun 2011 melalui program hiburan SBS yang berjudul "Kiss and Cry" yang menampilkan para selebriti yang dipasangkan dengan atlet speed skating. Mereka kemudian menjalin hubungan pertemanan secara alami dan terus menghubungi satu sama lain.

Lee Kyu Hyuk berkata, "Ketika aku pertama kali melihatnya dalam suasana informal, dia tidak terlihat seperti seorang selebriti. Dia adalah teman yang membuatku nyaman dan aspek itu menyentuh hati. Percakapan kami mengalir dengan baik." Son Dam Bi menambahkan, "Aku tertarik dengan karisma Lee Kyu Hyuk. Dia berbicara dengan cara yang menyenangkan. Dia populer selama 'Kiss and Cry.'"

Setelah saling mengenal selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk berkencan pada 2021 dan mengumumkan pernikahannya pada Januari tahun lalu. Dalam pengumumannya, Son Dam Bi berkata, "Aku memiliki seseorang yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya."

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Instagram/xodambi

Orang dalam industri hiburan mengungkapkan bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengembangkan perasaan romantis satu sama lain awal tahun 2021 ini dan memasuki hubungan yang serius. Aktris kelahiran tahun 1983 ini dan Lee Kyu Hyuk sendiri pertama kali bertemu menjalani hubungan pertemanam secara alami hingga terus menghubungi satu sama lain.

Selama waktu itu, mereka terhubung melalui hobi golf bersama dan segera mulai berkencan. Mendengar kabar baik ini, tentu saja publik menerimanya secara positif. Bahkan penggemarnya memberikan ucapan selamat di unggahan Son Dam Bi. Apalagi dirinya cukup jarang terekspos media pemberitaan mengenai hal ini meski dulu dirinya pernah dirumorkan berkencan dengan Nam Tae Hyun eks WINNER (II).

Pada Desember 2021, Son Dam Bi dipastikan berpacaran dengan mantan speed skater Lee Kyou Hyuk. Bulan berikutnya, Son Dam Bi membagikan surat tulisan tangan di mana dia mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Pasangan ini akan resmi menikah pada 13 Mei 2022.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Instagram/xodambi

Setelah menghebohkan publik lewat hubungan asmaranya dengan Lee Kyu Hyuk, Son Dam Bi akhirnya bisa bernafas lega. Sang aktris dikonfirmasi berkencan dengan atlet pensiunan speed skater nasional Korea Selatan tersebut pada 2 Desember 2021.

Agensi Son Dam Bi, H& Entertainment mengonfirmasi laporan bahwa penyanyi yang menjadi aktris telah berkencan dengan Lee Kyu Hyuk selama 3 bulan. Menurut laporan, keduanya menjadi teman melalui hobi golf mereka dan segera mulai berkencan.

Berdasarkan penuturan agensi, baik Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk tidak berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari teman atau kenalan. Maka dari itu Son Dam Bi merasa lega hubungannya terungkap ke publik.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
Instagram/xodambi

Saat Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengumumkan pernikahan mereka, muncul kabar bahwa pasangan tersebut menikah karena Son Dam Bi hamil duluan. Namun kini terbukti bahwa gosip tersebut tidak benar, dan pasangan ini pun tak terlalu memusingkannya.

Di sisi lain, reaksi sebagian netizen yang terlalu baik saat Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengumumkan pernikahan. Sebagian masih mencurigai bahwa Son Dam Bi memiliki sponsor, yang lain meyakini bahwa pengumuman ini bertujuan menutupi tuduhan bahwa Son Dam Bi terlibat kasus penipuan.

Di sisi lain, masa lalu Lee Kyu Hyuk juga ikut dikorek. Beberapa netizen menyoroti bahwa mantan atlet tersebut pernah terlibat kontroversi di mana ia diduga melakukan hak buruk terhadap seorang atlet wanita saat dia masih duduk di bangku SMA.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Instagram/xodambi

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk berbagi kisah cinta penuh mereka di acara "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny" pada Mei 2022. Pasangan tersebut berbicara tentang reaksi publik terhadap berita pernikahan mereka dan anggapan bahwa itu Son Dam Bi hamil sebelum menikah. Son Dam Bi berkomentar, "Itu bukan kehamilan pranikah. Kami menertawakannya."

Keduanya kemudian mengejutkan studio dengan mengungkapkan, "10 tahun yang lalu, kami berkencan selama lebih dari setahun saat syuting 'Kiss and Cry.'" Mereka melanjutkan, "Dulu, kami juga tidak bisa hidup tanpa satu sama lain."

Pasangan itu berbagi bahwa mereka bertukar nomor telepon selama acara dan secara alami berkembang menjadi pasangan. Son Dam Bi menggambarkan hubungan mereka dengan mengatakan, "Selama setahun, kami memiliki cinta yang berapi-api dan seperti tontonan."

Menyebutkan jarak sebagai alasan putusnya mereka, pasangan itu berbagi bahwa ketika Lee Kyu Hyuk akan pergi untuk pelatihan, Son Dam Bi pasti akan merindukannya dan merengek agar dia kembali. Lee Kyu Hyuk berbagi, "Rasanya dia tidak menghargai skating-ku, yang penting bagiku. Sekarang aku memikirkannya, itu sebenarnya bukan masalah besar, tapi itu membuatku marah." Son Dam Bi menimpali, "Satu-satunya alasan kami bertengkar adalah karena kami tidak bersama. Meskipun sangat menyedihkan, kami akhirnya mengesampingkan perasaan kami dan putus."

Namun, pasangan itu akhirnya bersatu kembali setelah 10 tahun. Son Dam Bi mengungkapkan, "Saat aku mengalami sesuatu yang sulit, itu adalah saat ketika berat badanku turun banyak dan hanya minum alkohol selama tiga bulan. Seorang kenalanku berkata kami harus pergi ke restoranmu. Aku pikir itu akan canggung tapi tidak sama sekali. Karena kata-katamu, beberapa kesulitanku terasa terselesaikan pada titik tertentu dan aku mendapati diriku tersenyum saat berbicara denganmu."

Lee Kyu Hyuk menjawab, "Pada saat itu, aku telah mendengar bahwa kamu merasa tertekan. Karena kita pernah menjalin hubungan di masa lalu, jika kita bertemu lagi, aku ingin mendukungmu dan membantumu agar tidak terlalu kesulitan. Meskipun kamu datang secara kebetulan hari itu, aku ingin memberitahumu bahwa tidak apa-apa."

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram/kyouhyuk.lee

Menengok ke belakang pada hari reuni mereka, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengenang obrolan sampai jam 6 pagi, yang menandakan dimulainya kembali romansa mereka. Lee Kyu Hyuk berkomentar, "Hari itu mengubah nasib kami."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait