Aksi Menyentuh Park Bo Gum yang Lakukan Pekerjaan Sukarela Terungkap
Selebriti

Aksi Park Bo Gum ikut kerja sukarela bagikan briket batu bara diungkap oleh Sean. Fakta menyentuh soal kerja sukarela yang dilakukan Park Bo Gum pun turut terungkap.

WowKeren - Persahabatan Park Bo Gum dengan Sean dari Jinusean tampaknya terus berdampak positif. Park Bo Gum pun kini bergabung dalam squad bestie Sean yang aktif melakukan pekerjaan sukarela, terutama membagikan briket batu bara kepada mereka yang membutuhkan.

Baru-baru ini, Sean pun membagikan momen dan cerita menyentuk mengenai kegiatan sukarelanya bersama Park Bo Gun dan Yoon Se Ah. Dalam postingan Instagram terbaru yang dibagikannya, Sean menunjukkan foto-foto Park Bo Gum dan Yoon Se Ah saat tengah membawa tumpukan briket batu bara untuk dibagikan di punggung mereka.

Lebih lanjut, Sean mengungkap perkembangan Park Bo Gum saat menjadi perkerja sukarela yang ikut membagi-bagikan briket batu bara. Sean mengungkap bahwa kini Park Bo Gum sudah mengalami peningkatan dan mampu membawa 15 briket batu bara sekali panggul.


"Sean X Yoon Se Ah X Park Bo Gum, kami menawarkan diri untuk melakukan layanan briket. Yoon Se Ah membawa 10 briket dan naik turun bukit tanpa istirahat. Bo Gum sudah terbiasa dengan ini sekarang, jadi dia dengan mudah membawa hingga 15 briket sekaligus. Bersama-sama, kami menaikkan suhu Korea sebesar 1 derajat," tulis Sean dalam postingan yang diunggah pada Rabu (18/1).

Dalam foto yang dibagiakn, Park Bo Gum terlihat sedang mendaki bukit dengan tumpukan briket di punggungnya. Park Bo Gum menunjukkan pengaruh yang baik dengan secara sukarela membawa briket agar orang tetap hangat di musim dingin.

Sementara itu kedekatan Park Bo Gum dan Sean diketahui sudah cukup lama terungkap. Park Bo Gum diketahui bergabung sebagai anggota klub lari Unknown Crew yang dibentuk Sean dan berisikan sejumlah selebriti-atlet Korea Selatan.

Bahkan kedekatan keduanya sempat memicu rumor bahwa Park Bo Gum bakal pindah ke YG Entertainment karena pengaruh dari Sean. Namun kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh YG Entertainment.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait