Park Bo Gum Dikabarkan Bakal Gabung YG Gara-gara Orang Dalam, Langsung Dibantah
Selebriti

Muncul kabar bahwa Park Bo Gum bakal bergabung ke YG Entertainment karena pengaruh orang dalam. Namun pihak YG Entertainment langsung memberikan bantahan.

WowKeren - Park Bo Gum yang kini jadi aktor bebas agen secara tak terduga dilaporkan akan bergabung dengan YG Entertainment karena pengaruh orang dalam agensi itu. Namun kemudian pihak YG langsung memberikan respons klarifikasi atas kabar tersebut. Lantas, bagaimana kabar tersebut muncul dan siapa orang dalam yang dimaksud?

Awalnya pada Selasa (17/1), orang dalam industri mengisayaratkan kepada outlet media Star News bahwa Park Bo Gum akan bergabung ke YG setelah memutuskan tak perpanjang kontrak dengan agensinya yang dulu, Blossom Entertainment. Hal itu disebut karena pengaruh dari Sean yang merupakan artis dari YG.

Diasumsikan bahwa keputusan Park Bo Gum untuk bergabung ke YG adalah karena hubungan baiknya dengan Sean. Setelah keluar dari militer, Park Bo Gum memamerkan persahabatannya dengan Sean melalui kegiatan sukarela seperti berlari, menyumbangkan briket, dan membangun rumah untuk orang yang membutuhkan.

Selain itu, Park Bo Gum dikabarkan baru saja pindah ke gereja yang dihadiri Sean. Dengan demikian, orang percaya bahwa Park Bo Gum bakal memilih YG Entertainment setelah dipengaruhi oleh Sean.


Namun tak lama setelah kabar itu muncul, pihak YG Entertainment langsung buka suara. Mereka membantah kabar yang menyebut bahwa Park Bo Gum menandatangani kontrak atau bergabung dengan YG Entertainment.

"Memang benar bahwa Sean dan Park Bo Gum bekerja sama sebagai sukarelawan, tetapi cerita bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif tidak benar," pungkas pejabat YG dengan hati-hati di hari yang sama, Selasa (17/1).

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa Park Bo Gum hengkang dari Blossom Entertainment pada bulan Desember tahun 2022 lalu. Setelah kabar tersebut diumumkan, masa depan Park Bo Gum dan agensi yang akan dipilih sebagai rumah selanjutnya telah menjadi perbincangan hangat.

Karena status perusahaan berubah hanya dengan merekrut Park Bo Gum, diperkirakan persaingan perekrutan untuk mendapatkan sang aktor akan semakin sengit. Meski begitu, kemungkinan soal Park Bo Gum yang mendirikan perusahaan independen dan membangun jalur independen juga tidak bisa dikesampingkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait