Reaksi Gisella Anastasia Usai Gempi Dapat Ucapan Ultah Dari Wijin
Instagram
Selebriti

Respons Gisella Anastasia usai sang mantan kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya, Gempi menuai sorotan.

WowKeren - Gempita Nora Marten alias Gempi genap berusia 8 tahun pada 16 Januari 2023 kemarin. Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten itu mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari sederet rekan artis.

Salah satu yang paling menarik adalah ucapan selamat ulang tahun dari mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Meski sudah berpisah dan Gisel telah memiliki kekasih baru, Wijin rupanya masih menaruh perhatian pada Gempi.

Melalui Story Instagram pribadinya, Wijin memposting foto cantik Gempi tengah makan es krim. Di foto itu, Wijin menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putri sang mantan kekasih.

"Happy Birthday Gem," tulis Wijin sembari menyisipan emoji cium dan menandai akun Instagram Gisel.

Photo-INFO

Instagram


Senada dengan Wijin, Gisel sama sekali tak canggung kembali berinteraksi dengan sang mantan kekasih. Gisel pun kembali mengucapkan terima kasih usai Wijin mengingat hari ulang tahun sang putri. Ia bahkan membagikan ulang unggahan Wijin di Story Instagram-nya.

"Makasi Uncle J!" seru Gisel melalui Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (17/1).

Sementara itu, hubungan Gisel dengan Gading Marten juga dikenal baik meski keduanya telah bercerai. Gading, Gisel dan Gempi bahkan baru saja kembali dari berlibur keliling Eropa.

Pasalnya, Gempi lah yang meminta agar mereka bisa berlibur keluarga bersama. Gading dan Gisel pun menuruti permintaan Gempi dan berangkat lah mereka ke beberapa negara di Eropa.

"Iya sama Gempi sama mas Gading. Jadi persiapan liburan tuh sudah dari tahun lalu tuh Gempi udah request emang mau liburan sama papa sama mama dong jangan pisah-pisah tempatnya," kata Gisel sebelum berangkat berlibur.

"Kata dia mau liburan bareng jadi ya kan lucu ya anak udah gede keinginan dan memang kan kita selalu komitmen keep the best for Gempi gitu jadi ya kita merencanakan liburan gitu," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru