Nasib Park Bo Gum Usai Kontrak Dengan Agensi Segera Berakhir
Selebriti

Kontrak Park Bo Gum dengan agensi Blossom Entertainment akan segera berakhir pada bulan Desember ini. Park Bo Gum memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak setelah 10 tahun bersama.

WowKeren - Kontrak Park Bo Gum dengan agensi Blossom Entertainment akan segera berakhir pada akhir bulan Desember tahun ini. Lantas, bagaimana nasib masa depan Park Bo Gum selanjutnya?

Park Bo Gum rupanya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrakanya dengan Blossom Entertainment yang akan segera berakhir tersebut. Menurut laporan pada Kamis (22/12), telah dikonfirmasi bahwa Park Bo Gum dan agensi telah menyelesaikan semua prosedur terkait dan mencapai kesepakatan untuk berpisah.

"Memang benar kontrak [nya] akan segera berakhir. Kami berterima kasih kepada Park Bo Gum, yang telah bekerja dengan kami untuk waktu yang sangat lama. Kami akan selalu mendukungnya," ungkap CEO Joo Bang Ok dari Blossom Entertainment.

Park Bo Gum diketahui memulai karirnya di SidusHQ pada tahun 2011 lalu. Park Bo Gum kemudian pindah ke Blossom Entertainment di mana dia bekerja sebagai artis untuk waktu yang sangat lama. Setelah hampir sepuluh tahun bersama, Park Bo Gum akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Blossom Entertainment.


Masa depan Park Bo Gum diprediksi akan menjadi topik hangat di industri hiburan pada tahun 2023. Setelah menyelesaikan wajib militernya, Park Bo Gum menjadi bintang papan atas dengan penghasilan puluhan miliar won setahun berkat penjualan. di beberapa CF.

Karena status perusahaan berubah hanya dengan merekrut Park Bo Gum, diperkirakan persaingan perekrutan untuk mendapatkan sang aktor akan semakin sengit. Meski begitu, kemungkinan soal Park Bo Gum yang mendirikan perusahaan independen dan membangun jalur independen juga tidak bisa dikesampingkan.

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini sedang menunggu perilisan film Kim Tae Yong "Wonderland" .Park Bo Gum sebelumnya telah menyelesaikan drama "Youth Record" (2020) dan film "Seobok" (2021).

Sementara itu diketahui bahwa Park Bo Gum memulai karier aktingnya pada tahun 2011 lalu, dengan berperan sebagai Dong Hyun di film "Blind". Popularitas Park Bo Gum kemudian mengalami kenaikan signifikan setelah perannya sebagai Choi Taek di drama "Reply 1988".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait