aespa Ungkap Outfit Favorit Sejak Debut, Pilihan Winter dan Giselle Ternyata Satu Set
Twitter/aespa_official
Selebriti

Outfit yang dimaksud Winter adalah Racing Mood Bodysuit dari Yuni Wa yang dimodifikasi menggunakan kaus kaki. Pakaian ini sering ditampilkan sang idol selama periode promosi.

WowKeren - Dalam hal penampilan di atas panggung, aespa tidak pernah mengecewakan. Girl grup SM Entertainment ini telah menyajikan visual papan atas sejak mereka debut. Dalam sebuah wawancara baru dengan ELLE, mereka dengan jujur memilih pakaian yang mereka kenakan sejauh ini yang paling mereka sukai.

Pertama, Winter punya jawaban pasti, memilih kostum panggung dari "SAVAGE" (2021). "Secara pribadi, selama promosi 'SAVAGE', ada saat ketika aku mengenakan pakaian biru dan kuning neon yang agak ketat," kata Winter.

Outfit yang dimaksud Winter adalah Racing Mood Bodysuit dari Yuni Wa yang dimodifikasi menggunakan kaus kaki. Pakaian ini sering ditampilkan sang idol selama periode promosi. Winter memakainya di foto teaser, video musik, dan tentu saja, pertunjukan musik live seperti SBS "Inkigayo".

Pemilik nama asli Kim Minjeong itu sangat menyukai seberapa cocok outfit tersebut potongan bob hitamnya. "Aku pikir itu terlihat bagus dengan rambut hitam pendek jadi itu adalah favoritku," ujarnya.

aespa Ungkap Outfit Favorit Sejak Debut, Pilihan Winter dan Giselle Ternyata Satu Set

Seperti Winter, Giselle juga memilih outfit dari era "SAVAGE" mereka. Pilihan idol tersebut adalah T-shirt band Black Panther, celana panjang berpotongan hati, dan make-up keren yang membuatnya terlihat menonjol di matanya.


"Bagiku juga, selama promosi 'SAVAGE', aku mengenakan kaos band 'Pantera' dan celana berbentuk hati dengan kuncir kuda dan eye shadow biru," kata Giselle.

Para member langsung menyadari bahwa itu berasal dari set kostum panggung yang sama dengan yang disebutkan Winter beberapa saat sebelumnya. "Apakah itu outfit panggung yang sama?" tanyanya dan Giselle menjawab, "Yang dengan hiasan menjuntai di dekat paha? Pakaian yang sama!"

Di sisi lain, outfit favorit Karina sejauh ini adalah dari penampilan mereka di "Good Morning America". Mereka menyanyikan lagu-lagu hit mereka sambil mengenakan rok lipit dan atasan berwarna pastel yang mengingatkan pada seragam sekolah.

"Kami mengadakan pertunjukan luar ruangan di 'Good Morning America' dan aku sangat menyukai suasananya," kata Karina. Itu adalah gaya yang polos dan menyenangkan yang sangat cocok dengan sang leader.

aespa Ungkap Outfit Favorit Sejak Debut, Pilihan Winter dan Giselle Ternyata Satu Set

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Ningning masih tidak bisa melupakan saat dia mengikat rambutnya untuk lagu comeback mereka, "GIRLS" (2022). "Untuk siaran pertama 'Girls', aku memiliki sanggul atas dan (jepit rambut tradisional Korea)," kata Ningning.

Pakaian berwarna hitam ini sebagian terinspirasi dari gaya tradisional Korea seperti aksesoris seperti binyeo (jepit rambut) dan pola pada roknya. Itu cocok dengan estetika imut-namun-seksinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru