Gegara Instagram, RM BTS Diduga Bakal Kerja Sama dengan Bottega Veneta
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Gara-gara aktivitas Instagram, muncul dugaan RM BTS akan bekerja sama dengan Bottega Veneta. Benarkah RM akan segera nyusul Suga menjadi BA merek mewah atau J-Hope yang diundang ke peragaan busana?

WowKeren - BTS saat ini telah fokus pada aktivitas individual mereka masing-masing. Selain merilis musik, para member juga terlibat jadwal pribadi seperti menghadiri variety show, kolaborasi, punya acara sendiri, hingga menjadi wajah baru merek mewah./p>

RM baru-baru ini diduga bakal menyusul Suga, J-Hope dan Jimin BTS yang tengah berkecimpung di jadwal terkait fashion. Seperti diketahui, Suga menjadi BA Valentino, J-Hope dan Jimin akan menghadiri Paris Fashion Week 2023. Jimin juga telah ditunjuk sebagai BA Dior.

Pemilik nama Kim Namjoon itu diduga bakal ada kerja sama dengan merek mewah Bottega Veneta gara-gara aktivitas Instagram. Pasalnya, akun Instagram RM difollow kepala marketing Bottega Veneta Dario Gargiulo.

Selama ini, RM sering kali mengenakan outfit dari Bottega Veneta. Dengan fakta tersebut, banyak yang berhaap RM akan menjadi member berikutnya yang ditunjuk sebagai brand ambassador (BA) merek mewah.

Gegara Instagram, RM BTS Diduga Bakal Kerja Sama dengan Bottega Veneta

Source: AllKpop

Dugaan RM bakal ada kerja sama dengan Bottega Veneta ternyata mencapai forum online. Netizen membicarakan kecockan imej RM dengan fashion Bottega.


"Dia sangat cocok dengan merek tersebut," kata salah satu metizen. "Tidak begitu flamboyan dan dia terlihat seperti orang dewasa yang sangat halus. Sangat cocok untuknya," sahut netizen lain.

Gegara Instagram, RM BTS Diduga Bakal Kerja Sama dengan Bottega Veneta

Source: AllKpop

"Aku suka semua pakaian yang dia kenakan," komentar seorang netiazen. "Sangat gila, dia sangat cocok dengan mereknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, RM telah resmi debut solo dengan album "INDIGO". Kala itu, ia mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance dan sukses bikin iri banyak penggemar.

Saat ini, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. RM diduga akan berangkat wamil setelah Jin yang kini sudah berlatih.

Saat mengantar Jin wamil, RM ngode bakal segera menyusul di pelatihan. Meski begitu perlu ditinjau lagi hingga RM menyatakan sendiri akan pergi wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru