Sebuah Restoran Disebut Makin Laris Gara-gara Song Kang, Fakta Mengejutkan Terungkap
Instagram/songkang_b
Selebriti

Seorang penggemar di fancafe resmi membahas soal sebuah restoran yang makin populer gara-gara Song Kang. Namun fakta lain terungkap saat Song Kang membalah pesan fans tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu terungkap momen tak terduga fansign dadakan Song Kang di sebuah restoran BBQ, ketika sang artis ingin makan di tempat itu. Kini terungkap cerita lain di balik momen tersebut.

Sebelumnya, postingan berjudul "Restoran tempat Song Kang mengantri untuk makan" menyebar secara online. Seorang penggemar kemudian memposting di fancafe resmi Song Kang terkait cerita restoran tersebut. Fans itu mengungkap bahwa Song Kang telah membawa dampak baik untuk restoran tersebut, meningkatkan popularitasnya.

"Kamu juga sedang mengantri. Anda sudah lama tidak mengunjungi restoran yang sering Anda kunjungi, bukan? Terima kasih kepada Anda, tempat ini menjadi lebih populer. Antrean terus bertambah panjang," tulis penggemar di fancafe resmi.

Namun Song Kang yang datang memberikan balasan mengungkap hal berbeda. Song Kang mengaku belum pernah pergi ke restoran yang disebutkan.


"Aku belum pernah ke sana sebelumnya.. Aku bahkan tidak tahu di mana itu. Jika ini adalah restoran yang bagus, saya akan pergi ke sana suatu hari nanti," jawab Song Kang.

Faktanya, restoran yang dimaksud itu sebelumnya dikenal sebagai rekomendasi Song Kang dan menjadi sangat terkenal. Karna itu, banyak penggemar yang terkejut ketika fakta baru terungkap.

Di sisi lain, Song Kang sebenarnya mengunjungi cabang lain dari restorean tersebut. Di restoran itulah Song Kang memberikan fancervice kepada sejumlah penggemar hingga terlihat seperti acara fansign dadakan. Song Kang juga mengundang tawa saat ia menulis “Aku datang untuk makan kali ini!” ketika meninggalkan tanda tangannya untuk restoran tersebut.

Sementara itu seperti diketahui, popularitas Song Kang sebagai aktor mulai naik setelah membintangi drama "Love Alarm" dan "Sweet Home" yang keduanya diadaptasi dari Webtoon.Popularitas Song Kang makin menjadi saat bermain di drama "Nevertheless" dengan Han So Hee sebagai lawan mainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru