Ramah Banget, Song Kang Fansign Dadakan di Restoran BBQ Hingga Bikin Antre
NAVER Post/Namoo Actors
Selebriti

Seorang penggemar yang makan bareng di restoran BBQ bertemu Song Kang. Terungkap aktor utama 'Sweet Home' itu mengadakan fansign dadakan hingga bikin antre.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Kang sempat bertemu penggemar di sebuah restoran BBQ. Ramah banget, aktor kelahiran 1994 itu juga melakukan fansign dadakan untuk mereka yang meminta tanda tangannya.

Pada Selasa (27/12), OP bertemu dengan Song Kang di sebuah restoran daging dan makan banyak. OP awalnya tidak percaya sudah berbagi ruangan dengan Song Kang selama makan malam.

Ramah Banget, Song Kang Fansign Dadakan di Restoran BBQ Hingga Bikin Antre

Source: Twitter

Sifat asli Song Kang diungkap oleh OP sebagai sosok yang sangat ramah. Kala itu, Song Kang menanggapi permintaan berfoto banyak orang termasuk staf restoran hingga bikin antrean. OP menyoroti bagaimana sikap Song Kang begitu baik pada orang-orang yang baru ditemuinya.

Dalam video unggahan OP, terlihat bagaimana Song Kang menanggapi setiap permintaan yang ditujukan padanya. Aktor tampan itu disebut sangat berhati-hati dalam nemmberikan tanda tangan.


Ramah Banget, Song Kang Fansign Dadakan di Restoran BBQ Hingga Bikin Antre

Source: Twitter

Karena aktivitas tersebut, beredar rumor di kalangan fans Song Kang bahwa sang aktor mengantre lama untuk makan di restoran Song Gye Ok. Ternyata para staf dan karyawan mengantre untuk tanda tangan Song Kang ketika makan malam di sana.

Sementara itu, Song Kang berencana untuk menggelar fanmeeting di beberapa kota besar dalam waktu dekat. Jakarta akan menjadi salah satu tujuan bintang "Nevertheless" itu pada 2023 mendatang.

Saat ini, Song Kang sedang disibukkan dengan syuting serial original Netflix "Sweet Home" season 2 dan 3. Dalam season terbarunya, Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun Su.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Sweet Home" bercerita tentang Cha Hyun Su yang baru saja kehilangan keluarganya sehingga harus pindah ke apartemen kecil. Pada saat itu, Cha Hyun Su dan penghuni apartemen lainnya menghadapi fenomena mengerikan di mana manusia berubah menjadi monster.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait