Yoo Seung Ho Alami Masalah Akibat Akting, Ngaku Sulit Bicara Dengan Baik Tanpa Naskah
Selebriti

Yoo Seung Ho mengaku merasa hanya menunjukkan dirinya sendiri sesuai dengan apa yang ada di naskah. Karena itu, Yoo Seung Ho pun kini mencoba sesuatu yang baru di luar akting.

WowKeren - Yoo Seung Ho muncul dalam program veriety show jalan-jalan di Discovery Channel Korea, "Of The Grid". Kemunculan Yoo Seung Ho dalam acara tersebut rupanya punya tujuan yang cukup penting bagi sang aktor. Hal itu berhubungan dengan karier Yoo Seung Ho sebagai seorang aktor.

Memulai karier sebagai seorang aktor sejak usia anak-anak, Yoo Seung Ho rupanya punya masalah dalam menunjukkan dirinya sendiri, di luar naskah. Bahkan Yoo Seung Ho mengaku turut mengalami kesulitan bicara dengan baik jika dia tak memiliki naksah atau skenario. Lewat program terbarunya kali ini, Yoo Seung Ho pun ingin melakukan perubahan dan memperbaiki hal tersbeut.

"Saya merasa seperti saya hanya menunjukkan diri saya di dalam situasi yang dituliskan. Ada kalanya saya mendapati diri saya tidak dapat berbicara dengan baik ketika saya tidak memiliki naskah. Jadi saya merasa ingin berubah. Saya ingin tahu seperti apa penampilan saya seperti saat aku tidak berakting," ungkap Yoo Seung Ho dalam interview jelang penayangan "Off The Grid" yang dijadwalkan pada Kamis (29/12) besok.


Sementara itu, Yoo Seung Ho bakal melakukan perjalanan ke Kota Kuching, kota terpadat di negara bagian Sarawak di Malaysia, dalam serial baru tersebut. Selama di Kuching, Yoo Seung Ho bisa menjadi orang asing di negeri asing.

Sambil meninggalkan kartu pos momen bebasnya selama syuting 'Off The Grid,' Yoo Seung Ho mengungkapkan hasratnya yang luar biasa untuk fotografi. Yoio Seung Ho mengaku mengambil banyak foto pemandangan alam selama syuting. Namun, sang aktor mengaku banyak mengambil foto awan dan cuaca yang aneh.

"Itu adalah momen ketika saya benar-benar melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya mengambil banyak gambar pemandangan, tetapi saya mengambil gambar awan dan cuaca yang aneh," pungkas Yoo Seung Ho.

Sementara itu, siaran pertama "Off The Grid - Yoo Seung Ho" dijadwalkan akan tayang pada 29 Desember esok hari. Program acara tersebtu dijadwalkan tayang pada pukul 10:30 malam KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru