Cara Song Hye Kyo Respons Postingan Lim Ji Yeon Bikin Fans 'The Glory' Merinding
Instagram
Selebriti

'The Glory' sejauh ini baru menayangkan sebanyak 8 episode saja. Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa drama tentang kekerasan sekolah itu tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - Lim Ji Yeon belakangan ini rajin mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan "The Glory". Sang aktris cantik juga beberapa kali memposting momen nongkrong bareng pemain drama Netflix itu terutama dengan para pemain karakter pembully.

Pada Selasa (17/1), Lim Ji Yeon memposting foto sedang nongkrong bareng Kim Hieora, Cha Joo Young dan Kim Gun Woo. Sayangnya geng pembully "The Glory" itu kekurangan 1 anggota yang tak lain adalah Park Sung Hoon.

Postingan terbaru Lim Ji Yeon itu mendapatkan respons dari Song Hye Kyo yang menjadi pemeran utama "The Glory". Pemeran karakter Moon Dong Eun itu tidak meninggalkan komentar namun hanya memilih memberikan like.

Cara Song Hye Kyo merespons postingan Lim Ji Yeon itu rupanya sukses membuat fans "The Glory" merinding. Pasalnya dalam drama, Moon Dong Eun melacak keberadaan para pengganggu saat ini melalui media sosial mereka dan merencanakan balas dendam yang rumit hal yang serupa dengan yang dilakukan Song Hye Kyo saat ini.


Cara Song Hye Kyo Respons Postingan Lim Ji Yeon Bikin Fans \'The Glory\' Merinding

Source: Naver

Di sisi lain, "The Glory" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 8 episode saja. Bagian pertama drama itu diakhiri dengan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya bagaimana hasil akhir dari pembalasan dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya terutama Park Yeon Jin.

Moon Dong Eun secara perlahan menyusun rencana menjadi guru di sekolah putri Park Yeon Jin. Di sana, wanita itu mengetahui fakta bahwa putri Park Yeon Jin ternyata bukan anak suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) melainkan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon).

Sementara itu, Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa "The Glory" bakal tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang. Penulis naskah Kim Eun Sook membocorkan, "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2."

Sedangkan sutradara Ahn Gil Ho mengungkap, "Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata kalian terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait