Pertemuan Pertama
H& Entertainment
Selebriti

Mungkin tak banyak yang menduga bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk akan menikah, apalagi ternyata pasangan yang saling kenal selama 10 tahun ini sebelumnya sempat pacaran lalu putus.

WowKeren - Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk pertama kali bertemu pada tahun 2011 melalui program hiburan SBS yang berjudul "Kiss and Cry" yang menampilkan para selebriti yang dipasangkan dengan atlet speed skating. Mereka kemudian menjalin hubungan pertemanan secara alami dan terus menghubungi satu sama lain.

Lee Kyu Hyuk berkata, "Ketika aku pertama kali melihatnya dalam suasana informal, dia tidak terlihat seperti seorang selebriti. Dia adalah teman yang membuatku nyaman dan aspek itu menyentuh hati. Percakapan kami mengalir dengan baik." Son Dam Bi menambahkan, "Aku tertarik dengan karisma Lee Kyu Hyuk. Dia berbicara dengan cara yang menyenangkan. Dia populer selama 'Kiss and Cry.'"

Setelah saling mengenal selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk berkencan pada 2021 dan mengumumkan pernikahannya pada Januari tahun lalu. Dalam pengumumannya, Son Dam Bi berkata, "Aku memiliki seseorang yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait