'Our Blue' Sukses Pertahankan Rating Apik, 'Again My Life' Tetap Jadi Juara di Channel Publik
Instagram
TV
Drama Our Blues

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama bertabur bintang 'Our Blues' sukses mencetak rata rata rating nasional sebesar 10,4 persen pada 14 Mei kemarin.

WowKeren - Persaingan untuk drama akhir pekan sepertinya semakin sengit saja. Pada 14 Mei, serial tvN "Our Blues" berhasil mempertahankan posisinya di posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) meskipun ada sedikit penurunan dalam peringkat pemirsanya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama bertabur bintang ini mencetak rata rata rating nasional sebesar 10,4 persen.

"Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Selain Kim Woo Bin dan Han Ji Min, para pemain bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

Kemudian ada "Again My Life" yang tayang di SBS juga tetap kuat dengan peringkat nasional rata rata 9,5 persen untuk episode terbarunya sendiri. Drama yang dibintangi Lee Jun Ki ini bercerita tentang Kim HeeWoo seorang siswa sekolah menengah dengan nilai akademiknya berada di peringkat terbawah di sekolahnya. Melalui kerja keras, Kim Hee Woo masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara dan sekarang bekerja sebagai jaksa yang antusias. Saat menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob, dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi, Kim He Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.



Selanjutnya MBC “Tomorrow,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Again My Life” yang naik menjadi rating nasional rata rata 3,1 persen untuk malam itu. Sedangkan "Sh**ting Stars" tvN juga mengalami sedikit peningkatan dalam jumlah pemirsa, mencetak peringkat nasional rata rata 1,6 persen, sementara "My Liberation Notes" JTBC turun ke rata rata nasional 4,1 persen.

Sementara itu serial MBC “From Now On, Showtime!” memperoleh peringkat nasional rata rata 3,3 persen untuk episode terbarunya, dan "It's Beautiful Now" KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata rata 23,1 persen.

"Kim ji won yg di elus2 yang di ciu . Penonton yang tereak2 bener kata son seok ku sama lee min ki nih drama tuh realistis dan romantis. Berasa nonton film dokumenter," komentar netter. "Shooting star naik gegara ada mbk gayoung ama anchornim kyaknya," ujar yang lain. "Padahl Tomorrow keren,critanya real bngt,di kehidupan nyata. Tapi ratingnya rendah," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts