Hwang Minhyun Pamerkan Kebolehan Main Pedang di Teaser 'Alchemy of Souls'
Instagram/optimushwang
TV

tvN membagikan teaser baru dari drama 'Alchemy of Souls' yang menampilkan momen mengesankan Hwang Minhyun melakukan aksi pedang. Yuk intip pesona memikatnya di sini.

WowKeren - Drama Korea baru menjadi yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi selebriti-selebriti populer menjadi pemeran utama dari drama tersebut.

"Alchemy of Souls" yang sebelumnya dikenal sebagai "Return" menjadi yang disambut antusias para penggemar. Drama tvN mendatang ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho.

"Alchemy of Souls" merupakan drama fantasi yang menceritakan mengenai takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup.

tvN akhirnya menunjukkan teaser baru dari "Alchemy of Souls" yang menampilkan Hwang Minhyun. Ia terlihat menawan dalam balutan hanbok era Goryeo pada video tersebut.



Hwang Minhyun menunjukkan pesonanya yang menawan dengan bermain pedang. Idol sekaligus aktor tampan itu memberikan tatapan tajam pada penampilan di teaser "Alchemy of Souls".

"Semuanya sempurna, seorang bangsawan jenius dari keluarga Seo, 'Seo Yeol'," terang tvN di caption.

Hwang Minhyun sendiri juga terlihat membagikan teaser "Alchemy of Souls" miliknya melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga membagikan potret bulan sabit pada unggahan tersebut. Hwang Minhyun mengingatkan para penggemar untuk menonton drama barunya.

Idol-aktor kelahiran tahun 1995 itu tampaknya akan memberikan pesona berbeda dari karakter-karakter yang ia perankan sebelumnya. Ini membuat akting Hwang Minhyun patut untuk dinantikan. Apalagi, semua pemeran yang berperan di "Alchemy of Souls" memiliki kemampuan akting tak diragukan.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri akan ditayangkan perdana pada 18 Juni mendatang. Drama ini akan menggantikan slot dari "Our Blues" yang kini tengah tayang di hari Sabtu dan Minggu. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts