Fix Pasutri, 'Tomorrow' Spoiler Momen Kencan Kim Hee Sun-Lee Soo Hyuk di Era Joseon
MBC
TV

Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk terungkap benar-benar pasangan suami istri sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi malaikat maut di 'Tomorrow', intip momen manis di era Joseon.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin seru di beberapa episode terakhir. Drama fantasi adaptasi webtoon ini dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" diketahui menceritakan mengenai malaikat maut di tim manajemen krisis. Tim ini bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri seseorang demi menghindari orang baik masuk ke neraka.

SPOILER

Latar belakang dari para malaikat maut menjadi yang membuat para penggemar penasaran. Kisah Koo Ryeon, diperankan Kim Hee Sun dan Park Joong Gil, diperankan Lee Soo Hyuk menjadi yang paling membuat penasaran. Koo Ryeon dan Park Joong Gil sejak awal dipercaya oleh para penggemar adalah pasangan suami istri sebelum menjadi malaikat maut mengingat banyaknya adegan keduanya bersama.

Teori dari penggemar pun ternyata benar adanya, kini MBC terang-terangan menunjukkaan momen kebersamaan Koo Ryeon dan Park Joong Gil kala menjadi suami istri di era Joseon. Pada cuplikan potret baru, Park Joong Gil terlihat memeluk Koo Ryeon dengan ekspresi khawatir.


Koo Ryeon tampaknya menjadi salah satu yang menjadi korban penculikan oleh pasukan sekutu. Park Joong Gil diceritakan adalah seorang panglima perang, sehingga tidak bisa berada di sisi istrinya.

Tak hanya menunjukkan cuplikan momen yang mengharukan, MBC juga mengungkapkapkan cuplikan adedgan kala Park Joong Gil dan Koo Ryeon tengah kencan di "Tomorrow". Park Joong Gil dan Koo Ryeon tampak tengah berada di pasar dan melihat-lihat aksesoris.

Koo Ryeon tampak menggoda Park Joong Gil dan ngambek. Hal itu kemudian membuat Park Joong Gil kemudian langsung bersedia membelikan semua yang diinginkan sang istri.

"Mata RyeonxJoong Gil meneteskan madu. Pratinjau kehidupan masa lalu," ungkap MBC pada bocoran episode baru.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan episode barunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini juga dapat dinikmati secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts