Oh Na Ra Tiba-Tiba Beri Komentar Menohok Pada Noze di 'The Sixth Sense 3', Ada Apa?
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Oh Na Ra memberi komentar menohok pada Noze yang menjadi bintang tamu di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 3. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Program tvN "The Sixth Sense 3" menayangkan episode barunya pada Jumat (13/5). Jeon So Min yang merupakan pemeran tetap di 2 season pertama, Noze dan Aiki "Street Woman Fighter" hadir sebagai bintang tamu.

Ini adalah penampilan kedua Jeon So Min usai datang pekan lalu bersama Lee Ju Myoung, karena itulah anggota yang lain merasa sangat senang. Jessi (Jessica H.o.) berkomentar, "Mengapa kamu kembali?"

Saat ditanya apakah Jeon So Min akan kembali bergabung sebagai anggota tetap, Yoo Jae Seok berkomentar, "Bukan itu masalahnya. Tapi dia bilang dia punya jadwal yang kosong saat syuting drama."

Ketika tamu yang lain muncul dari kejauhan, Yoo Jae Seok menyambutnya dengan sangat hangat. "Mereka adalah adik perempuan favoritku," ujar pria berjuluk MC Nasional tersebut.

Namun dia kemudian berkomentar, "Noze dan Aiki ada di sini, tapi So Min dan Mijoo terlihat sangat kecewa." Meski Jeon So Min dan Mi Joo membantah hal itu, Aiki membuat yang lain tertawa terbahak-bahak saat berkata, "Kalian mengharapkan tamu pria, kan?".


Para anggota kemudian membahas kepopuleran Noze dan Aiki berkat partisipasinya di "Street Woman Fighter". Saat ditanya apakah dia terlalu sibuk belakangan ini, Noze menjawab, "Aku sedikit sibuk. Tapi aku mencoba untuk menemukan lebih banyak ketenangan pikiran daripada saat aku berada di 'Street Woman Fighter'."

Oh Na Ra yang mendengar jawaban itu langsung memberi komentar menohok. "Gelembung (ketenaran) akan berakhir dalam dua bulan," ujar Oh Na Ra hingga membuat Noze dan yang lain tertawa terbahak-bahak.

Oh Na Ra Beri Komentar Menohok Pada Noze di \'The Sixth Sense 3\'

Source: tvN

Yoo Jae Seok menanggapi, "Komentarmu semakin kuat. Itu bagus." Jessi juga memberikan nasihat tulus dengan mengatakan, "Orang harus melakukannya ketika saatnya tiba karena tidak ada yang abadi (termasuk kepopuleran)."

Setelah mendengar semua ini, Lee Sang Yeob bertanya, "Kapan hari-hari emasku datang?". Yoo Jae Seok lantas berkomentar, "Gelembungmu belum datang. Masih tidak ada gelembung. Tunggu waktu yang tepat."

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Season kali ini menjadi lebih menarik karena ada mata-mata di antara pemain maupun bintang tamu yang akan menyesatkan pencarian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait