Indra Brugman Ternyata Punya Hobi Jadi Tukang, Penampilan Justru Bikin Salfok
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Berbeda dari artis pria pada umumnya, Indra L. Bruggman justru mengaku memiliki hobi antimainstream, yakni jadi tukang yang disebutnya tak pernah membosankan.

WowKeren - Aktor Indra L. Bruggman kini memang sudah tidak aktif lagi di layar kaca. Meski begitu, ia rajin membagikan kegiatan serta aktivitas kesehariannya di akun media sosial pribadi.

Terbaru, Indra L. Bruggman rupanya membeberkan hobi yang ia miliki. Namun siapa sangka jika Indra L. Bruggman ternyata memiliki hobi yang antimainstream.

Pasalnya pria berusia 41 tahun ini ternyata memiliki hobi yang berbeda dari artis pria pada umumnya. Indra L. Bruggman rupanya memiliki hobi menjadi tukang.

Usut punya usut, Indra L. Bruggman senang memperbaiki barang-barang yang ada di rumahnya. Padahal diakui Indra, ia adalah orang yang mudah bosan. Namun hal itu berbeda saat dirinya mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh tukang.

Gw orang cepet banget bosenan. Ga pernah ada hobby yang bertahan lama. Cuma kalau jadi tukang, kayaknya ga pernah bisa bosan. Kalau ada waktu luang pasti ada aja yang dikerjain. Ada kepuasan tersendiri kalau bisa memperbaiki sesuatu. Apalagi biar makin betah dirumah karena gw jarang bergaul, circle pertemanan gw ya itu itu aja,” ungkap Indra.


Lebih lanjut, Indra L. Bruggman membeberkan jika saat ini ia memiliki sebuah coffee shop di mana meja dan sofa di sana dikerjakan sendiri oleh dirinya. Indra pun membeberkan jika dirinya memiliki peralatan tukang yang lengkap.

Sekarang sering ketemu orang karena punya coffee shop KOPIBRUG. Dan kalau kalian kesana kalian akan liat meja dan sofa2 yang gw kerjakan sendiri dibantu ponakan dan adik ipar. Jadi peralatan tukan gw lebih komplit dari tukang beneran. Walaupun setiap kali ngerjain sesuatu pasti ada yg berdarah atau badan berasa remuk tetap aja ga bikin kapok,” tulisnya.

Netter rupanya syok mendapati hobi yang dimiliki Indra tersebut. Pasalnya hobi Indra tersebut dinilai benar-benar unik. Sementara itu, banyak pula netter yang rupanya gagal fokus dengan penampilan Indra yang terlihat santai mengenakan kaus dan sarung. Indra pun ramai dipuji awet muda karena dinilai tak berubah dari dulu hingga sekarang.

Gila gantengny ga luntur,” seru akun @li*****29. “Masih cakep, awet muda,” komen netter akun @ch*****ti.

Si ga tua2.. Gitu aja terus mukanya dr jaman dulu,” sambung akun @al*****un. “Ganteng nya gk pudar2 masih sma,” timpal akun @kh*****ra.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts