Erick Estrada Ngaku Korbankan Banyak Hal Demi Peran Tessy di 'Srimulat: Hil yang Mustahal'
Instagram/erickestradaindonesia
Film

Erick Estrada ikut terlibat dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Di film tersebut, Erick Estrada mengaku memerankan sosok Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tessy.

WowKeren - Erick Estrada merupakan salah satu aktor yang terlibat dalam film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Dalam film tersebut, Erick memerankan Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tessy.

Aktor berusia 35 tahun ini mengaku sangat bangga bisa memerankan karakter Tessy. Erick bahkan mengaku sudah mengorbankan banyak hal demi peran Tessy. Namun, Erick merasa kagum terhadap pria yang kini berusia 79 tahun tersebut.

"Banyak hal yang saya korbankan, banyak yang saya perjuangkan demi film ini. Terus terang, saya dari kecil dibikin ketawa sama seorang Tessy, sampai saya dibikin nangis karena hilangnya karakter Tessy di industri," kata Erick Estrada saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Saya enggak tahu, enggak ada bercita-cita menjadi aktor, tapi saya mendapatkan film yang luar biasa dan memerankan seorang legend dan beliau masih hidup," sambung Erick Estrada.

Selain itu, Erick menyebut "Srimulat: Hil yang Mustahal" adalah film yang berat untuk dilakoni. Namun, Erick merasa puas karena bisa menyelesaikan proses syuting dengan baik.


Erick juga berharap banyak orang bisa menyukai penampilannya. Namun, ia juga berpesan agar orang-orang yang nantinya menonton agar tidak membandingkan kualitas dirinya dengan Tessy asli.

"Di sini saya tidak ingin menyerupai atau membikin perbedaan, nanti penonton, 'Ah bagusan Erick daripada Tessy, atau Tessy daripada Erick,' enggak ada," tutur Erick. "Di sini saya semaksimal mungkin sebagai seniman gimana caranya tidak mengecewakan."

Sementara itu, Tessy memberikan pujian untuk Erick. Menurut Tessy, Erick Estrada sudah memerankan dirinya sangat baik dalam film tersebut.

"Saya melihat akting Erick ini sangat puas banget, senang banget. Jadi saya terima kasih, masih ada orang yang mengikuti jejak saya," pungkas Tessy.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal siap tayang pada 19 Mei mendatang. Film karya sutradara Fajar Nugros ini merupakan biopik komedi yang mengisahkan tentang perjalanan karier grup lawak legendaris Srimulat.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts