Akui Nikah Siri 6 Kali, Tessy Ungkap Janji Tak Bakal Lakukan Ini pada Istri Pertama
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Tessy belum lama ini memberikan pengakuan mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya. Tessy secara blak-blakan mengaku pernah menikah siri sebanyak 6 kali.

WowKeren - Tessy belum lama ini hadir dalam kanal YouTube milik Maia Estianty. Dalam kesempatan tersebut, Tessy memberikan pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya.

Personel grup lawak Srimulat ini ternyata sudah beberapa kali menikah siri. Padahal seperti diketahui, Tessy kerap tampil bak perempuan saat menghibur masyarakat dengan lawakannya.

Namun saat turun panggung, pria pemilik nama asli Kabul Basuki ini adalah seorang lelaki sejati. "Di panggung itu saya hayati perannya. Tapi di luar, saya laki-laki," ungkap Tessy dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (3/3).

Obrolan itu berlanjut sampai Tessy mengaku bahwa ia sudah enam kali menikah siri. "Aku sudah enam kali menikah siri," kata Tessy.

Mendengar pengakuan Tessy, Maia Estianty pun terlihat kaget. "Serius sampeyan? Oh ya," tanya Maia Estianty kepada Tessy.



Tessy pun mengiyakan pertanyaan Maia Estianty. Bahkan, pernikahan siri tersebut terjadi saat ia berstatus suami dari Sri Handayani. "Istri ada yang tahu, ada yang nggak," ucap Tessy.

Tak hanya kepada sang istri, Tessy pun sudah jujur kepada anak-anak soal pernikahan sirinya. Keluarga Tessy pun mampu menerima keputusan pria 79 tahun ini untuk menikah siri.

"Oh waw. Jadi ini yang belum diungkap guys," tutur Tessy. "Seorang Tessy pernah menikah siri enam kali."

Namun kini, semua pernikahan siri Tessy tak bertahan dan ada yang memutuskan untuk berpisah. Ada satu janji yang selalu dipegang oleh Tessy. Ia mengaku tak akan menceraikan sang istri pertama.

"Terus terang. Saya bandel, main cewek, tapi bertahan menikah dengan yang nomor satu," pungkas Tessy. "Saya ingat awalnya bagaimana. Masa sih sekarang sudah berubah terus meninggalkan istri, oh nggak."

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts