Cerita Tessy Tak Pernah Minta Bantuan Anak Meski Karier Terpuruk
Instagram/tessykabul
Selebriti

Tessy bicara soal kesulitan dan keterpurukan yang pernah terjadi dalam hidupnya. Meski terpuruk, Tessy bercerita pantang meminta bantuan pada anak dan cucunya.

WowKeren - Komedian senior Tanah Air Tessy diketahui pernah terpuruk usai sempat terseret dalam kasus narkoba. Tak cuman itu, Tessy juga mengakui bahwa ia sempat cukup lama sepi akan job.

Kondisi itu kemudian membuat Tessy harus rela menjual sejumlah aset seperti mobil dan rumah demi biaya hidup sehari-hari. Meski begitu, Tessy mengatakan ia sama sekali tak pernah meminta bantuan anak-anaknya walau kondisinya tengah terpuruk.

Tessy mengaku ia memang tak mau merepotkan anak-anaknya. Meski telah dikaruniai tiga anak dan 11 cucu, Tessy sama sekali tak mau menerima bantuan sepeserpun dari keluarga.

"Tapi saya selama ini gak pernah saya, ada tuh minta bantuan anak, belum pernah sama sekali, sepeser aja belum pernah," kata Tessy saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV.



Bahkan Tessy lah yang terus berusaha untuk membantu anak dan cucunya. Ia lebih ingin memberi ketimbang meminta pada anak dan cucunya. Itu mengapa, komedian 74 tahun tersebut enggan meminta bantuan meski sedang terpuruk dan jatuh sekalipun.

"Walaupun dalam keadaan saya parah, keadaan saya jatuh justru saya yang tetep memberikan kepada cucu-cucu saya," ujar Tessy.

Menurut Tessy, rezeki dari Tuhan tak akan pernah putus. Ia percaya Tuhan akan terus memberikan rezeki dan kemudahan untuknya. Meski pernah di atas dan sempat terpuruk, Tessy menyukuri apapun nikmat Tuhan yang diberikan untuknya.

"Ada, ada aja lah, ya terutama rezeki dari Allah itu gak akan pernah putus," pungkasnya. "Walaupun sekarang saya pikir, dulu saya pernah di atas sekarang dalam keadaan kehancuran saya nikmati saya syukuri apa pemberian dari Allah ya sampai detik ini saya masih bisa berjalan masih bisa bekerja."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts