Ramal Ada Kejanggalan, Denny Darko Sorot Sikap Doni Salmanan
YouTube
Selebriti

Menurut Denny Darko, ada beberapa kejanggalan yang bisa terlihat dalam diri Doni Salmanan ketika memberikan pernyataan resmi di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

WowKeren - Ketika publik menyoroti sikap Doni Salmanan yang dinilai kurang sesuai dengan penipuan yang dilakukannya saat meminta maaf ke publik, kini giliran Denny Darko yang membahas soal bahasa tubuh tersangka penipuan berkedok trading binary option itu.

Dalam konferensi pers, Doni Salmanan dianggap terlalu percaya diri. Menurut Denny Darko, banyak kejanggalan dalam diri Doni Salmanan. Ahli tarot ini pun mengungkapkan apa saja kejanggalan itu.

Menurut Denny Darko, Doni Salmanan pasti akan tertunduk lesu dan kebingungan. Dia bahkan bisa mengalami gangguan jiwa karena kehilangan hartanya. Namun hal ini berbanding terbalik dengan sikap Doni Salmanan.


"Dia itu sangat-sangat percaya diri di sini, tidak ada keraguan sama sekali. Dari gesturnya, orang kalau tidak percaya diri itu pasti pundaknya akan turun ke bawah," jelas Denny Darko di kanal YouTube-nya, Rabu (16/3).

Selain itu, Doni Salmanan sering membalikkan badan dan membelakangi orang-orang. Menurut Denny Darko, hal itu seperti anak kecil. Mulai dari gerakan memainkan spanduk dan sesekali merapikan lipatan-lipatan spanduk.

"Kayak anak kecil yang santai banget dan dia ini kayak nggak tahu puluhan miliar hartanya, ratusan miliar ini diambil. Aneh. Aneh, bener-bener aneh," kata Denny Darko.

Terakhir, Denny Darko heran karena Doni Salmanan berbicara dengan suara lantang. "Saya pun akan terbata-bata. Di sini tidak ada terbata-bata sama sekali, suaranya masih rileks sekali. Tidak ada tertekan. Jadi kayak impersona gitu," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru