Disebut Tak Temani Bibi Andriansyah Saat Lamar Vanessa Angel, H. Faisal Bongkar Kejadian Sebenarnya
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal tak tinggal diam saat disinggung soal momen Bibi Andriansyah melamar Vanessa Angel, bongkar fakta ini usai disebut bikin Doddy Sudrajat kecewa karena tak ikut datang menemuinya.

WowKeren - Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali jadi bahan perbincangan usai diulas lagi oleh Doddy Sudrajat saat mejadi bintang tamu di beberapa vlog YouTube. Sayangnya, publik justru dibuat geram dengan siakp Doddy yang terus menyinggung perihal isu Vanessa Angel hamil duluan. Warganet geram dan mengkritik pedas Doddy atas ucapan yang disampaikannya tentang putri kandungnya sendiri.

Di sisi lain, H. Faisal juga tak kalah geram saat pernikahan Vanessa dan putranya masih terus diragukan. Ayah Bibi ini pun langsung memberikan banyak klarifikasi tegas sampai menceritakan detail kronologi kedekatan Bibi dengan Vanessa hingga akhirnya menikah.

Tak hanya itu saja, beredar juga kabar soal Doddy Sudrajat disebut merasa kecewa lantaran pihak H. Faisal dinilai tak pernah datang melamar Vanessa Angel. Terkait hal tersebut H. Faisal kembali membongkar kejadian sebenarnya.

Faktanya, H. Faisal mengaku sudah sering berniat untuk menjumpai sang besan namun justru dilarang oleh Vanessa Angel. Sayangnya H. Faisal enggan menjelaskan penyebab Vanessa melarangnya untuk ikut bertemu Doddy Sudrajat.


“Kalo soal itu, saya beberapa kali pengin datang ke papanya, si Vaness melarang 'nggak usah pa', alasannya enggak saya sebutkan secara detail, beberapa kali saya mau datang," ucap H. Faisal kepada rekan media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3).

Vanessa Angel sendiri yang tak menghendaki H. Faisal untuk menemui ayahnya. “Beberapa kali waktu itu saya mau ikut, eh nggak dibolehin sama Vaness,” tegasnya lagi.

Meski begitu, H. Faisal menegaskan bahwa setelah pernikahan Vanessa dan Bibi terjadi, hubungan kedua keluarga sangatlah baik. H. Faisal selalu menjalin silaturahmi dengan baik kepada pihak Doddy Sudrajat.

“Kemudian setelah terjadi pernikahan, saya jalinlah hubungan baik dengan keluarganya, saya sempat ketemu di Bali,” tandas H. Faisal terus menceritakan kebersamaan dengan keluarga Doddy Sudrajat kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait