Indra L. Bruggman Ingin Cari Pasangan Yang Kuat Mental, Alasan Tak Kunjung Nikah Ikut Terungkap?
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman mengungkap kriteria pasangan hidup yang didambakannya. Selain itu Indra mengomentari rumor yang menyebutnya belum menikah karena tak suka perempuan.

WowKeren - Indra L. Bruggman masih betah sendiri alias jomblo. Padahal Indra tak punya kriteria muluk-muluk soal pasangan.

Aktor 41 tahun ini mengaku mencari pasangan yang baik serta menerimanya apa adanya. Selain itu Indra mendambakan calon istri yang kuat mental.

"Yang baik, yang bisa terima apa adanya," kata Indra L. Bruggman saat ngobrok dengan Feni Rose dalam vlog yang tayang pada Rabu (24/8). "Kalau cantik, relatif, ya. Yang kuat mental."

Indra kemudian mengungkap alasan ingin perempuan yang kuat mental sebagai pendamping hidupnya. Ia juga berbicara tentang masa depan.

"Yang kuat mental karena dia pasti akan banyak diteror orang. Bahkan mungkin sama teman-teman baik sendiri juga begitulah," ungkap Indra L. Bruggman. "Kita enggak pernah tahu, ya, apa hati mereka, ya. Mungkin jealous, biasanya dekat sama mereka, tiba-tiba sekarang kita punya sesuatu yang baru."


Indra juga disinggung tentang rumor yang menyebut dirinya tak suka perempuan sehingga hingga kini belum menikah. Pemain sinetron "Jinny Oh Jinny" ini sempat tertawa sebelum memberikan tanggapan.

"Ya, wajarlah. Wajarlah orang begitu," ucap Indra L. Bruggman. "Cuma, kadang-kadang gini. Kan, gue pacaran juga berapa kali. Kalau gue enggak doyan (perempuan), kan, yang kemarin-kemarin apa kabar, tuh?"

Selain itu Indra memastikan keseriusan ketika menjalani hubungan asmara. Ia membantah ada gimmick jika dekat dengan seorang perempuan.

"Karena waktu itu, kan, memang pacaran enggak ada gimmick-gimmick-an zaman dulu. Kita berhubungan karena memang dasar suka sama suka gitu, jadi enggak ada istilah gimmick-gimmick itu," pungkas Indra L. Bruggman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru