Mayang Sampaikan Terima Kasih ke Doddy Sudrajat: Tanpa Daddy Aku Gak Bakal Dikenal Banyak Orang
Instagram
Selebriti

Anggap Doddy Sudrajat sebagai sosok yang berjasa dalam hidupnya, Mayang Lucyana Fitri sampaikan ucapan terima kasih mendalam ke sang ayah. Begini katanya pada Doddy.

WowKeren - Meski tak disorot seperti dulu, Mayang Lucyana Fitri masih sering menjadi bulan-bulanan netizen. Kendati demikian, adik mendiang Vanessa Angel ini tampaknya tak terlalu ambil pusing terkait hal tersebut.

Buktinya baru-baru ini ia terlihat tampil percaya diri di sebuah acara TV. Dalam kesempatan itu, Mayang rupanya menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Untuk daddy, terima kasih udah jadi ayah yang terbaik. Makasih juga udah ngajarin aku (main) gitar, ngajarin aku vokal juga," ucap Mayang.

Mayang pun mengaku tak bisa membayangkan jika hidupnya tanpa Doddy Sudrajat. Pasalnya tanpa Doddy, ia mengaku tak bisa dikenal banyak orang seperti sekarang.

"Tanpa daddy aku sama kak Echa (sapaan akrab Vanessa Angel) nggak bakal dikenal banyak orang. Ya walaupun orang-orang di luar sana menilai daddy itu buruk, tapi daddy sudah menjadi ayah yang terbaik buat Mayang dan kak Echa. Jadi sedih," kata Mayang.


Mayang pun berterima kasih kepada Sang Pencipta lantaran telah menghadirkan Doddy Sudrajat sebagai ayahnya. "Terima kasih ya Allah udah kasih aku ayah yang luar biasa, yang selalu support aku, yang selalu ada buat aku," tutur Mayang sambil menahan air mata.

Namun sayangnya, ucapan Mayang tersebut justru ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan Mayang karena ucapannya itu.

Pasalnya menurut netter, ucapan Mayang dinilai tak cocok ditujukan pada Doddy. Netter pun ramai menertawakan Mayang karena ucapan terima kasihnya itu.

"Tanpa vanessa kali," tulis akun @ni*****ri. "Mulai deh 😂😂😂😂," seloroh akun @kh*****ah. Eleh ayah yang baik, mana ada ayah baik umbar2 aib anak2 nya," timpal akun @cu*****20.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait